Pakai Dress Unik Murah, Penampilan Nagita Slavina Disebut Mirip Snow White Hingga Banjir Pujian Netizen

By Livia, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 18:30 WIB
Pakai dress unik murah, penampilan Nagita Slavina disebut mirip Snow White hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers. 

Gaya fashionnya yang modis dan berkelas tentunya disukai dan menjadi salah satu panutan netizen dalam berpenampilan termasuk Stylovers, bukan?

Nagita Slavina juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering memakai fashion item yang branded, mewah dan mahal.

Namun, ia juga sering tertangkap kamera mengenakan fashion item dengan harga terjangkau yang menjadi incaran warganet. 

Nagita Slavina kembali menarik perhatian netizen saat dirinya mengenakan dress dengan model yang unik dengan harga terjangkau. 

Baca Juga: Istri Sultan Andara Makan Lontong, Dress Nagita Slavina Curi Perhatian Netizen: Lucu Banget!

Nagita Slavina pakai dress unik Zara 'Embroidered Flowers Dress' Rp 999.900 disebut mirip Snow White hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Hal itu terlihat saat dirinya ikut bermain games dalam salah satu acara televisi ternama. 

Nagita Slavina tampil cantik dan anggun mengenakan dress berwarna biru cerah dengan model dan motif yang unik dari merek Zara. 

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, gaun yang dikenakan artis cantik berusia 32 tahun tersebut mencapai seharga Rp 999.900. 

Bukan harga dress tersebut yang menjadi sorotan warganet, melainkan model dress tersebut tampak unik dan modis saat dipakai olehnya. 

Sebagian netizen menilai penampilan Nagita Slavina mengenakan maxi dress itu mirip dengan putri salju atau Snow White