Rekomendasi Serum Mengandung Niacinamide untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Bekas Jerawat di Bawah 200 Ribu

By Livia, Senin, 3 Agustus 2020 | 14:05 WIB
Rekomendasi serum mengandung niacinamide untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat di bawah 200 ribu. (forbes.com)

Stylo.ID - Produk skincare mengandung Niacinamide merupakan salah satu produk yang diburu karena dikenal dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah secara efektif. 

Niacinamide merupakan bahan aktif yang merupakan turunan dari Vitamin B3 yang dikenal ampuh mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan noda hitam akibat penuaan atau bekas jerawat.

Selain itu, niacinamide dikenal dapat menjaga kelembapan kulit dan mengontrol minyak berlebih pada semua jenis kulit terutama kulit berminyak dan berjerawat. 

Kini hadir berbagai pilihan serum mengandung niacinamide untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat dengan harga terjangkau.

Berikut rekomendasi serum mengandung niacinamide untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat di bawah 200 ribu yang bisa jadi pilihan kamu. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Mandi untuk Kulit Kering dan Bersisik di Bawah 50 Ribu

1. Rekomendasi Serum Mengandung Niacinamide untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Bekas Jerawat di Bawah 200 Ribu: Nacific Phyto Niacin Whitening Essence Serum

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence Serum. (shopee.co.id )

Nacific menghadirkan Phyto Niacin Whitening Essence Serum untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. 

Serum ini diperkaya niacinamide, vitamin C yang berasal dari lemon, morusalba bark, dan rosacanina yang ampuh mencerahkan dan membantu menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat secara efektif. 

Selain itu, serum ini mengandung hyaluronic acid dan ekstrak bambu yang dapat menjaga kelembapan kulit, merawat tekstur kulit sehingga kulit terasa halus, lembap dan kenyal.