Kesegaran Aroma Buah dari Rangkaian Perawatan Tubuh Terbaru The Body Shop Bath Blend dan Superfood Hair & Body Mist

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 2 Agustus 2020 | 14:30 WIB
Kesegaran Aroma Buah dari Rangkaian Perawatan Tubuh Terbaru The Body Shop Bath Blend dan Superfood Hair & Body Mist (www.freepik.com)

Stylo.ID - Selain untuk merawat kesehatan dan kelembapan kulit, menggunakan produk perawatan tubuh juga memberi sensasi yang menyenangkan jika dilengkapi dengan aroma kesukaanmu.

Aroma buah dapat memberi kesegaran lebih setelah kita membersihkan diri menggunakan produk perawatan tubuh.

Kesegaran inilah yang ditawarkan oleh rangkaian produk perawatan tubuh terbaru dari The Body Shop.

Seperti produk The Body Shop lainnya, rangkaian baru ini juga menggunakan bahan dasar yang alami serta 100 persen vegetarian.

Baca Juga: Lebih Semangat Beraktivitas dengan Aroma Segar Rangkaian Body Care Cool Cucumber dan Zesty Lemon Terbaru dari The Body Shop

Rangkaian terbaru ini terdiri dari dua produk yaitu Bath Blend dan Superfood Hair & Body Mist.

Bath Blend merupakan sabun bertekstur krim yang membuat kulit terasa lebih lembap, halus, lembut, dan nyaman setelah mandi.

Ada empat varian aroma buah yang bisa kamu pilih yaitu Mango Bath Blend, Banana Bath Blend, Berry Bath Blend, dan Pear Bath Blend.

Keempat varian ini juga dilengkapi dengan kandungan seperti coconut oil, avocado oil, dan kandungan lainnya yang kaya akan vitamin dan antioksidan untuk menjaga serta melindungi kulit.