Betah Menduda Pasca Cerai, Pakar Ekspresi Ungkap Bahasa Tubuh Gading Marten Mencintai Gisella Anastasia dengan Tulus

By Stylo Indonesia, Sabtu, 1 Agustus 2020 | 13:15 WIB
Betah Menduda Pasca Cerai, Pakar Ekspresi Ungkap Bahasa Tubuh Gading Marten Mencintai Gisella Anastasia dengan Tulus (Kolase Instagram.com/@gadiiing)

Stylo.ID - Pasca bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten memang belum terlihat memiliki kekasih.

Meski pernah dikabarkan dengan beberapa wanita, nyatanya Gading Marten hingga saat ini masih sendiri.

Berbeda dengan Gisella Anastasia yang saat kini menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.

Meski telah bercerai, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia pun tetap berjalan dengan baik.

Bahkan, walau Gisel sudah menemukan tambatan hati baru, keduanya kini masih sering bertemu dengan sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Banyak yang Berharap Balikan, Gading Marten Tiba-tiba Beberkan Pahitnya 'Dosa' Penyesalan Ceraikan Gisella Anastasia, Wah Ada Apa ya?

Dalam sebuah kesempatan ngobrol dengan Raditya Dika, Gading mengungkapkan bahwa perceraian itu merupakan pilihan yang terbaik dari yang terburuk.

Tidak hanya itu, Gading menjelaskan bahwa pilihannya bercerai sudah tepat, pasalnya jika tak bercerai mungkin kehidupannya bersama Gisel malah tak bahagia.

Gading melanjutkan, siapa saja berhak bahagia, ketika dalam menjalin rumah tangga malah membuat mood jelek setiap pulang ke rumah, hal itu malah menyiksa batin.

"Gue cuma pingin bilang yang harusnya bahagia adalah diri lu sendiri, diri lu harus bahagia, istri lu harus bahagia, oke kita pertahanin rumah tangga kita, mau pulang udah bete, percuma," begitu jelas Gading.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ikut Until Tomorrow dengan Unggah Foto Jadul Saat Masih SMA, Bukannya Jelek Malah Gemes !

"Misalnya, gua bisa bahagia atau lo lihat istri lo bahagia di luar sana, gua akhirnya merelakan, makanya ada orang bilang, 'gua rela lihat lo bahagia tanpa ada gua' gitu," tambah Gading.