Jessica Iskandar Sempat Pergoki Richard Kyle Menyelinap di Kamar Cewek pada Malam Hari saat Dirinya Tengah Menidurkan El Barack

By Ristiani Theresa, Rabu, 29 Juli 2020 | 16:00 WIB
Pergoki Richard Kyle Menyelinap di Kamar Cewek Saat Malam Hari Tatkala Dirinya Tengah Menidurkan El Barack (instagram.com/richo_kyle)

Stylo.ID - Hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar memang tengah menjadi sorotan publik ya Stylovers.

Rencana pernikahan kedua pasangan selebriti yang dikabarkan telah kandas itu batal diselenggarakan.

Bukan tanpa sebab, jalinan kasih keduanya diketahui kandas di tengah jalan meski sempat bertunangan.

Fakta tersebut pun semakin diyakini usai Jedar sapaan akrab Jessica dan Richard Kyle kepergok sudah tak saling memfollow satu sama lain di media sosial.

Bahkan saat Jedar ke rumah sakit untuk memeriksakan penyakitnya beberapa waktu lalu, Richard yang biasanya selalu ada di sampingnya tak menunjukkan batang hidungnya.

Sampai-sampai kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar yang justru tampak mendampingi sang adik.

Baca Juga: Jessica Iskandar Akhirnya Ungkap Penyebab Kandasnya Rencana Pernikahan dengan Richard Kyle Termasuk dengan Pasangan Sebelumnya

Tak cukup sampai di situ, Erick juga diketahui sempat beberapa kali membagikan postingan yang membuat publik percaya hubungan Jedar dan Richard sudah benar-benar berakhir.

Padahal sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui bakal segera naik pelaminan.

Keduanya bahkan akan menggelar pernikahannya pada Maret 2020 nanti di Bandung, Jawa Barat.

Setelahnya, Jedar sapaan akrab Jessica dan Richard juga akan menggelar pesta lanjutan di Pulau Dewata Bali pada April 2020 mendatang.

Namun di tengah segala persiapan, ada saja rintangan yang sempat menghampiri keduanya.

Baca Juga: Bak Sembunyikan Bangkai yang Tercium Publik, Mbah Mijan Ungkap Richard Kyle Tega Balas Ketulusan Jessica Iskandar dengan Kepalsuan