Nggak Perlu Beli Skincare Mahal-mahal, Kamu Bisa Dapatkan Kulit Wajah Glowing dengan Hindari Makanan Enak Berikut Ini!

By Stylo Indonesia, Rabu, 29 Juli 2020 | 16:05 WIB
Nggak Perlu Beli Skincare Mahal-mahal, Kamu Bisa Dapatkan Kulit Wajah Glowing dengan Hindari Makanan Enak Berikut Ini! (freepik.com)

Stylo.ID - Memiliki kulit yang selalu sehat, mulus dan tanpa masalah tentu merupakan hal yang sangat diimpikan semua orang, termasuk wanita.

Yup, apalagi kini mulai tren kulit glowing yang membuat wajah terkesan sehat.

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit glowing, salah satunya adalah dengan mengenakan skincare dari yang murah sampai mahal untuk dapatkan kulit glowing.

Ternyata, faktor makanan menjadi salah satu hal penting untuk menjaga kesehatan kulit, termasuk mendapatkan efek glowing alami.

Contohnya dengan menghindari 5 makanan ini yang ternyata punya dampak buruk pada kesehatan kulitmu.

Baca Juga: Nusantara Fashion Festival 2020: Kolaborasi Lebih Dari 300 UMKM dan Pegiat Mode Tanah Air Dukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Kalau kamu ingin memiliki kulit kinclong, ada sejumlah makanan yang harus dihindari.

Meski rasanya enak dan mungkin menjadi favorit kamu selama ini, tetapi tak dapat dipungkiri bahwa makanan-makanan enak ini bisa menjadi alasan kulitmu belum glowing sempurna.

Ini dia daftar makanan enak yang harus dihindari kalau ingin kulitmu glowing!

1. Kopi

Belakangan ini, minuman berupa es kopi susu dengan gula aren menjadi salah satu minuman yang ngetren dan dijajakan di mana-mana.

Banyak orang juga memiliki kebiasaan minum kopi setiap hari terutama sebelum bekerja agar bisa fokus.