Tak Ingin Mendahului Takdir, Paramormal Mbak You dan Denny Darko Duet Maut Ramal Nikita Mirzani Bakal Naik Pelaminan Bersama Pria yang Tak Terduga, Siapa?

By Stylo Indonesia, Rabu, 29 Juli 2020 | 14:10 WIB
Tak Ingin Mendahului Takdir, Paramormal Mbak You dan Denny Darko Duet Maut Ramal Nikita Mirzani Bakal Naik Pelaminan Bersama Pria yang Tak Terduga, Siapa? (Kolase YouTube/ Denny Darko dan IG @nikitamirzanimawardi)

Stylo.ID - Kehidupan pribadi Nikita Mirzani memang tak pernah luput dari pemberitaan media tv dan online.

Apalagi soal lika liku kisah asmara Nikita Mirzani yang tak semulus karirnya di dunia hiburan.

Pernah beberapa kali gagal membina rumah tangga membuat Nikita Mirzani kini dijuluki janda seksi dan kaya.

Baru-baru ini wanita berusia 34 tahun ini kembali jadi sorotan.

Belakangan ini di media sosial sedang viral Nikita Mirzani yang menangis tersedu ketika disinggung soal kehidupan pribadinya apalagi perihal orangtua.

Dalam acara Okay Boss di TRANS 7, Nagita Slavina bahkan sampai menenangkan wanita yang akrab disapa Nyai tersebut.

Baca Juga: Dihadapkan dengan Kasus Rizky Febian Ngehamilin Anak Orang di Luar Nikah, Sule Justru Tetap Santai: Gua Nggak Mau Ikut Urusan Lu!

Nyatanya tak sampai di situ saja, sosok paranormal Mbak You dan ahli tarot Denny Darko pun angkat bicara mengenai perangai Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani yang mengaku tak ada niat untuk menikah lagi, justru diramal berbeda oleh Mbak You dan Denny Darko.

"Dan yang saya coba untuk analisa, mbak. Sepertinya dia ini akan menikah lagi, mungkin enggak di tahun ini," kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTube 'Denny Darko' (19/6/2020).

"Mungkin dalam waktu dekat dan saya lihat pria lebih tua, orang yang powerfull dan orang yang punya satu kekuatan orangnya berpengaruh tapi orangnya ini low profile, jadi orang jarang lihat.

"Dan dia ini sepertinya tidak tinggal di Jakarta," kata Denny Darko.