Setelah Jadi Mualaf Ngaku Hidupnya Lebih Tenang, Deddy Corbuzier Malah Dibuat Marah Sampai Harus Minta Bantuan Polisi: Ada yang Ngajakin ML ke Cewek Gue

By Ristiani Theresa, Senin, 27 Juli 2020 | 09:53 WIB
Deddy Corbuzier dan kekasihnya, Sabrina (IG @sabrinachairunnisa_)

 

Stylo.ID - Beberapa waktu lalu, seperti kita ketahui, presenter kondang sekaligus mantan mentalist Deddy Corbuzier membuat keputusan besar dalam hidupnya.

Sebab, Deddy Corbuzier memutuskan untuk menjadi mualaf.

Deddy Corbuzier mantap mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh ulama Gus Miftah pada 21 Juni 2019.

Sejak resmi menjadi mualaf, Deddy Corbuzier terus belajar tentang seluk beluk agama yang diyakininya saat ini.

Belum lama ini, ia berkesempatan untuk berbincang dengan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Baca Juga: Pilih Jadi Mualaf Setelah Mimpi Terbujur Kaku Ditanya Siapa Tuhan dan Nabimu, Penyanyi Cantik Ini Rela Mengundurkan Diri dari Gedung DPR!

Ada banyak hal yang dibahas oleh Deddy Corbuzier dan Aa Gym, salah satunya adalah tentang kematian.

Semua pembahasan bermula ketika Deddy menyinggung tentang rekan-rekan artisnya yang meninggal dunia, padahal sebelumnya terlihat sehat.

"Lucu ya, kadang-kadang kita misalnya kehilangan teman, ada lah selebriti, yang kayaknya sehat-sehat aja, tetapi besoknya meninggal,"

"Ternyata, hidup itu gampang banget diambil, sementara banget," kata Deddy dalam salah satu video yang diunggah kanal YouTube Aa Gym Official pada Sabtu, (04/07/20).

Pernyataan tersebut langsung saja dibenarkan oleh Aa Gym.

Baca Juga: Batal Nikah dengan Pacar Bule yang Rela Jadi Mualaf, Cita Citata Langsung Ganti Warna Rambut Jadi Biru, Tetap Cantik?