51 Pasien dari 85 Santri Pondok Gontor 2 Berhasil Sembuh dari Corona, Ternyata Ini Rahasianya Agar Cepat Sembuh dari Covid-19!

By Stylo Indonesia, Minggu, 26 Juli 2020 | 15:00 WIB
51 Pasien dari 85 Santri Pondok Gontor 2 Berhasil Sembuh dari Corona, Ternyata Ini Rahasianya Agar Cepat Sembuh dari Covid-19! (Freepik.com)

Stylo.ID - Pandemi corona tampaknya masih melanda berbagai wilayah di Tanah Air.

Bahkan santri di Pondok Modern Darussalam Gontor juga ada yang positif covid-19.

Meski jumlah santri Pondok Modern Darussalam Gontor yang positif Covid-19 melonjak naik, namun penghuni pondok yang beralamat di Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo itu banyak cepat sembuh.

Kondisi itu terjadi lantaran seluruh santri yang terpapar corona dalam kondisi sehat alias orang tanpa gejala (OTG).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Wujud Kaki Krisdayanti Bikin Salfok Karena Beda Banget dengan Wajahnya yang Putih Mulus Hingga Mbak You Beri Peringatan Keras Terhadap Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sejak kasus pertama positif Covid-19 ditemukan di Pondok Gontor 2, Selasa (6/7/2020) lalu, hingga kini sudah 85 penghuni pondok yang dinyatakan terpapar corona.

Kendati demikian, jumlah penghuni pondok yang dinyatakan sembuh juga banyak yakni 51 orang.

Dengan demikian, saat ini tinggal 24 penghuni Pondok Gontor 2 yang masih menjalani isolasi di rumah sakit.

Selain itu, dilaporkan tidak ada kasus kematian dari 85 penghuni pondok yang terpapar Covid-19.

"Anak-anak kami meskipun dikatakan positif tetapi tetap sehat tidak ada gejala apapun," kata Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 2, Muhammad Hudaya, dalam siaran persnya, Sabtu (25/7/2020).

Baca Juga: Bintang Porno Mia Khalifa Ancam Donald Trump akan Sebarkan Foto Telanjang Sang Presiden AS itu Apabila Tak Lakukan Hal ini!

Hudaya menyampaikan hal itu saat menyambut 23 santri yang telah dipulangkan setelah dinyatakan negatif Covid-19, di Lapangan Sintesa Kampus 2, Sabtu (25/7/2020).