Usai Babak Belur Disindir Nikita Mirzani, Kini Giliran Mbak You Beberkan Keanehan Aura Baim Wong, Perangai Asli Suami Paula Verhoeven Diungkap: Dihancurkan dan Ditusuk dari Belakang!

By Stylo Indonesia, Sabtu, 25 Juli 2020 | 08:10 WIB
Bukan Gara-gara Giveaway, Kejadian Dibalik Layar Ini yang Buat Nikita Mirzani Murka pada Baim Wong: Seorang Panutan Kok Bisa Melakukan Hal Seperti Itu (Instagram @nikitamirzanimawardi_17/@baimwong)

 

Stylo.ID - Belum lama ini, kasus selebritis menyindir selebritis lainnya melalui media sosial mencuat di kalangan netizen.

Yap, berita Nikita Mirzani menjadi perbincangan warganet kala dirinya melontarkan kata-kata sindiran melalui instagram yang diduga publik ditujukan kepada Baim Wong.

Mengutip Pos-Kupang.com, suami Paula Verhoeven itu diduga disindir Nikita Mirzani yang berkaitan dengan mantan karyawannya.

Bahkan, Baim Wong dan Nyai sampai saling balas posting foto masing-masing di Instagram.

Hal ini juga jadi perhatian paranormal kejawen Mbak You.

Baca Juga: Dipakai Banyak Artis, Intip Gantungan Tas dengan Harga Fantastis MIlik Shandy Aulia Hingga Ayu Dewi yang Jadi Sorotan!

Dia mengungkapkan sifat asli Baim Wong berdasarkan hasil penewarangannya.

Hal ini muncul dalam tayangan di akun YouTube milknya dengan judul : TERAWANGAN MBAK YOU TENTANG BAIM WONG !!! yang tayang 20 Juli 2020.

Menurutnya, Baim Wong adalah orang yang memiliki keanehan.

"Baim Wong ini termasuk orang yang agak aneh menurut saya.

Baca Juga: Pria Indonesia Disebut Lemah! Nikita Mirzani Produksi Obat Kuat yang Diklaim Aman Tingkatkan Kejantanan di Ranjang

Aneh dalam arti nggak gampang diikuti jalurnya.