Potret Elegan Ayu Ting Ting Kenakan Perhiasan Hampir Satu Milyar, Aksesoris yang Dipakainya Justru Terlihat Murah oleh Netizen

By Livia, Kamis, 23 Juli 2020 | 15:15 WIB
Potret elegan Ayu Ting-ting kenakan perhiasan hampir satu miliyar, aksesoris yang dipakainya justru terlihat murah oleh netizen. (instagram.com/ayutingting92)

Stylo.ID - Sebagai penyanyi dangdut dan artis papan atas, penampilan Ayu Ting Ting tak lepas dari sorotan publik. 

Bicara soal penampilannya, Ayu Ting Ting dikenal salah satu penyanyi dangdut yang kerap tampil modis di setiap kesempatan. 

Selain itu, Ayu Ting Ting juga sering kepergok mengenakan busana yang mirip dengan artis lainnya. 

Hal itulah yang membuat penampilan penyanyi dangdut berusia 28 tahun ini menjadi sorotan hingga selalu menuai komentar pro dan kontra dari netizen

Kali ini, pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut tertangkap kamera salah satu akun pemerhati fashion para selebriti mengenakan perhiasaan dengan harga fantastis. 

Hal itu menuai komentar netizen saat dirinya tengah menjalani pemotretan yang dilansir oleh akun @fashion_selebrit baru-baru ini. 

Baca Juga: Pangling Banget! Ayu Ting Ting Jadi Sorotan Saat Pamer Dada dan Pundak Mulus Pakai Kemben

Potret elegan Ayu Ting Ting kenakan Bvlgari 'Septian Necklace' Rp 564.025.000 dan Bvlgari 'Divas Dream Earring' Rp 325.230.000 dengan total hampir mencapai satu milyar justru aksesoris yang dipakainya terlihat murah oleh netizen. (instagram.com/ayutingting92,fashion_selebrit)

Wanita cantik yang dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi ini tampil cantik dan elegan saat menjadi model pada sebuah pemotretan yang ia jalani. 

Ayu Ting Ting tampil mengenakan atasan tanpa lengan dan celana panjang berwarna hitam dipadu sarung tangan berbahan kulit berwarna senada. 

Penampilannya semakin cantik dengan makeup flawless dan rambut coklat panjangnya yang terurai. 

Dilansir akun @fashion_selebrit, Ayu Ting Ting tampak mengenakan perhiasan berupa kalung dari merek Bvlgari 'Septian Necklace' seharga Rp 564.025.000.