Virus Corona Jadi Akal-akalan, Ulah Nakal Rumah Sakit di Indonesia Dibocorkan Seorang Pasien yang Ayahnya Dipaksa Jadi Pasien Covid-19 Demi Uang dari Pemerintah!

By Ristiani Theresa, Rabu, 22 Juli 2020 | 19:00 WIB
Virus Corona Jadi Akal-akalan, Seorang Korban Bocorkan Ulah Nakal Rumah Sakit di Indonesia Paksa Ayahnya Jadi Pasien Covid-19 Demi Uang Rp200 Juta dari Pemerintah (lavanguardia.com)

Stylo.ID - Membahas kasus virus corona memnag tak pernah ada habisnya ya, Stylovers.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kasus virus corona di Indonesia tercatat mengalami peningkatan, baik dari jumlah kasus, pasien sembuh, maupun yang meninggal dunia.

Bahkan hingga Selasa (21/7/2020) pukul 12.00 WIB, kasus positif Covid-19 bertambah sebanyak 1.655. Sehingga jumlahnya saat ini menjadi 89.869 orang.

Di balik kasus Covid-19 yang semakin bertambah, beragam kisah pungutan liar dengan kedok pandemi virus corona acap kali terdengar di telinga kita.

Baca Juga: Pencairan Gaji ke-13 Tinggal Menghitung Hari, Sri Mulyani Justru Baru Saja Ketuk Palu Sebut Golongan PNS Ini Tidak Akan dapat Jatah!

Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang wanita membagikan ceritanya di Twitter yang kemudian menjadi viral.

Wanita dengan akun @BalqisRrzq menceritakan jika sang ayah dijadikan pasien positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri selama 3 minggu di sebuah rumah sakit di Surabaya.

Padahal menurutnya, sang ayah sudah 2 kali menjalani tes swab dengan hasil negatif.

Usut punya usut, rumah sakit tersebut merekayasa hasil tes untuk mendapatkan bantuan dana Rp 200 juta dari pemerintah.

Baca Juga: Rekor dalam Seminggu! Kasus Corona Makin Banyak dari Perkantoran, Ini yang Perlu Tiap Pekerja Perhatikan!