Bak Petir Menyambar! Atta Halilintar Diramal Sulit Dapat Restu Keluarga, Padahal Sang Youtuber Sudah Umbar Kemesraan Hingga Nekat Lamar Aurel Hermansyah di Atas Kapal Mewah

By Stylo Indonesia, Senin, 20 Juli 2020 | 16:10 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

 

Stylo.ID - Pasangan yang satu ini memang tengah menjadi sorotan netizen di media sosial.

Yap, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sedang menjalin asmara yang dikabarkan akan menuju ke jenjang yang lebih serius.

Akan tetapi, ternyata orang tua Atta Halilintar hingga kini masih urung datang ke rumah Anang Hermansyah meski sang putra telah melamar Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar belum lama ini melamar Aurel Hermansyah dengan sangat romantis di atas kapal mewah tapi disebut-sebut urung kantongi restu dari orang tua.

Tak seperti Anang dan Ashanty yang beri kode keras agar putrinya cepat dipinang, orang tua Atta Halilintar bahkan seolah urung mau melamar Aurel Hermansyah jadi mantunya.

Baca Juga: Kondisi Ashanty Drop Setelah Emosinya Terkuras Hampir Ditipu Sulan Jember, Ibu Tiri Aurel Malah Ketakutan Saat Jalani Tes Kesehatan: Jangan-jagan...

Bahkan, ibunda Atta Halilintar Langgogeni Faruk terang-terangan ngaku geli melihat kemesraan anaknya dengan putri sulung Krisdayanti tersebut.

Hal ini seperti diakui Langgogeni yang bahkan mengaku trauma membuka YouTube demi tak melihat ulah anaknya dengan Aurel.