Edit Wajah Jadi Tua, Penampilan Tiara Andini Disebut Mirip Maia Estianty Hingga Banjir Pujian Netizen

By Livia, Senin, 20 Juli 2020 | 15:20 WIB
Edit wajah jadi tua, penampilan Tiara Andini disebut mirip Maia Estianty hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/tiaraandini)

Stylo.ID - Penyanyi cantik yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Yup, Tiara Andini merupakan penyanyi cantik pendatang baru yang berhasil menarik perhatian publik dan netizen.

Berkat suara merdu, kemampuan akting yang memumpuni dan paras cantiknya membuat wanita cantik berusia 18 tahun ini semakin naik daun. 

Penampilan Tiara Andini juga selalu ditunggu oleh para penggemarnya dan netizen. 

Ia juga salah satu selebriti yang aktif bermain media sosial dan sering mengunggah kegiatannya pada akun Instagram pribadinya. 

Baca Juga: Potret Cantik Terbaru Tiara Andini Pakai Gaun Serba Putih Dipuji Habis-habisan oleh Netizen: Pesona Indonesia

Edit wajah jadi tua, penampilan Tiara Andini disebut mirip Maia Estianty hingga banjir pujian netizen. (instagram.com/tiaraandini)

Selain menjadi penyanyi, Tiara Andini juga ditunjuk menjadi brand ambassador operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi, Smartfren

Hal itu terlihat pada caption postingan foto terbarunya saat ia mengendorse produk tersebut.

Pelantun lagu "Terlanjur Mencinta" itu memposting foto selfie wajah dirinya dengan berbagai ekspresi dan pose yang berbeda-beda. 

Tiara Andini tampil cantik dan kasual mengenakan hoodie berwarna hitam dengan makeup natural dan rambut panjang pirang terurai yang menjadi ciri khas dirinya. 

Ia tampak mengedit beberapa foto tersebut yang memperihatkan transformasi wajahnya  saat ini hingga tua.