Beauty Date 2020: Cara Tepat Cegah Penuaan Dini Pada Wajah, dr. Olivia Ong Sebut Wanita Bisa “Menua dengan Indah”

By Stylo Indonesia, Sabtu, 18 Juli 2020 | 21:01 WIB
Beauty Date 2020: Cara Tepat Cegah Penuaan Dini Pada Wajah, dr. Olivia Ong Sebut Wanita Bisa “Menua dengan Indah” (freepik.es)

Stylo.ID - Perempuan masa kini sudah semakin peduli terhadap kesehatan dan kecantikan kulitnya, sehingga Beauty Date 2020 bisa menjadi ajang yang tepat bagi para perempuan untuk semakin bisa merawat dirinya.

Namun, Beauty Date 2020 akan lebih berfokus terhadap bagaimana menggunakan skincare sesuai kebutuhan.

Dengan mengikuti sesi di Beauty Date 2020, diharapkan perempuan dapat menghindari risiko kulit rusak akibat penggunaan skincare yang salah.

Oleh sebab itu Female Media Grid Network berkolaborasi menggelar sesi yang edukatif dan informatif soal kecantikan bertajuk Beauty Date 2020 ini.

Lebih dari sekadar online activity biasa, Beauty Date merupakan program khusus dari Female Media Grid Network yang memfokuskan diri pada karakteristik dan kebutuhan setiap perempuan di Indonesia.

Baca Juga: Beauty Date 2020: Perawatan Bahan Alami Bahaya untuk Ibu Hamil? Ini Jawaban Dokter!

Beauty Date 2020 mengajak semua kelompok usia perempuan sesuai transisi dalam metamorfosa kehidupannya untuk bergabung dan saling berbagi.

Beauty Date 2020 juga menghadirkan narasumber yang kredibel dalam bidangnya.

Salah satunya adalah dr. Olivia Ong dalam kelas Regime for Anti Aging yang diselenggarakan pada Sabtu (18/07) melalui webinar via Zoom.

Olivia mengajak para perempuan untuk menua dengan indah.

Menurut dr. Olivia, tidak ada kata terlambat dalam memulai perawatan anti aging yang benar dengan menggunakan formula yang benar pula.