Temukan Jawaban Masalah Seputar Kecantikan Langsung dari Deretan Pakar Ini di Beauty Date 2020 Yuk, Jangan Sampai Terlewat!

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 17 Juli 2020 | 16:35 WIB
Temukan Jawaban Masalah Seputar Kecantikan Langsung dari Deretan Pakar Ini di Beauty Date 2020 Yuk, Jangan Sampai Terlewat! (Instagram)

Stylo.ID - Tak terasa, Beauty Date 2020 sudah di depan mata!

Female Media Grid Network berkolaborasi dalam Beauty Date 2020 yang dipersembahkan untuk semua kalangan perempuan Indonesia.

Beauty Date 2020 akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Juli 2020 dalam format online activity dengan memanfaatkan sejumlah platform berbeda.

Selama dua hari tersebut, akan ada banyak topik soal kecantikan yang dibahas secara tuntas di Beauty Date 2020 untuk semua kalangan wanita.

Tentunya gak asal-asalan, karena Beauty Date 2020 menghadirkan narasumber berupa pakar dan profesional di bidangnya untuk menyampaikan secara langsung ilmu lengkap seputar kecantikan untuk semua Daters.

Penasaran siapa saja sosok yang akan meramaikan Beauty Date 2020? Yuk, simak profil singkatnya di sini!

Lifestyle Influencer Putri Wulandari, Keseimbangan Antara Menjadi Ibu dan Wanita Karier Sambil Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda

Lifestyle Influencer Putri Wulandari, Keseimbangan Antara Menjadi Ibu dan Wanita Karier Sambil Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda (instagram.com/putriwulanpratama22)

Putri Wulandari dikenal sebagai salah satu influencer di bidang gaya hidup dengan aktivitas tinggi sebagai ibu sekaligus wanita karier.

Baca Juga: Influencer Putri Wulandari Beberkan Rahasia Tetap Tampil Cantik dan Awet Muda Sebagai Seorang Ibu dan Wanita Karier di Beauty Date 2020

Menjalani karier sebagai seorang influencer dan host, tentunya penampilan menjadi sesuatu yang harus selalu terjaga bagi Putri Wulandari.

Tak hanya itu, Putri Wulandari juga menjalankan peran sebagai businesswoman dengan usaha party planner yang mulai berkembang, lho.

Di samping itu, tentunya Putri Wulandari juga harus tetap menjalankan perannya sebagai istri dan ibu bagi keluarga kecilnya yang terdiri dari ia dengan sang suami dan kedua anaknya.

Lantas, di tengah aktivitas yang begitu padat, bagaimana cara super mom yang satu ini menjaga penampilannya?

Olahraga menjadi salah satu cara Putri untuk menjaga penampilannya. Selain olahraga dengan intensitas yang tinggi (high intensity), Putri mengaku sedang gemar melakukan yoga.

Selain menyehatkan, Putri merasa yoga dapat memberikannya ketenangan di tengah aktivitas dan kesibukannya yang padat.

Namun meski disibukkan dengan berbagai hal, tentunya Putri sangat menikmati segala perannya sebagai seorang wanita.