MUA Hits Arie Khayz Siap Bagikan Tips dan Trik Lengkap Soal Makeup di Beauty Date 2020!

By Stylo Indonesia, Jumat, 17 Juli 2020 | 14:52 WIB
MUA Hits Arie Khayz Siap Bagikan Tips dan Trik Lengkap Soal Makeup di Beauty Date 2020! (www.instagram.com/arie_khayz)

Stylo.ID - Deretan narasumber yang ahli di bidang kesehatan kulit hingga makeup sudah siap untuk meramaikan Beauty Date 2020.

Salah satunya yang tak ketinggalan akan hadir di Beauty Date 2020 adalah Arie Khayz, Makeup Artis profesional yang namanya kian dikenal di dunia kecantikan Tanah Air.

Di Beauty Date 2020, Arie Khayz akan hadir untuk turut meramaikan dan berbagi ilmu makeup yang ia miliki di sesi kelas Make Up Challenge.

Menyambut Beauty Date 2020 yang akan segera dimulai, Arie Khayz tak enggan memberi sedikit bocoran tentang apa yang akan ia bahas di sesi tersebut.

"Pastinya kita akan bahas tentang tips and trik makeup," ujar Arie Khayz melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Tutorial Summer Tropical Makeup Look Simpel ala Beauty Date 2020, Bikin Tampilan Makin Muda dan Fresh!

"Kita juga akan membahas tentang bagaimana menyiasati sebagai Makeup Artist bisa bertahan untuk maintenance di era pandemi seperti ini. Lalu ada tips and trik meyakinkan klien agar mau makeup ke kita," sambungnya.

Arie Khayz merupakan seorang profesional Makeup Artist di kalangan sosialita. Sederet selebritis pun menjadi klien regularnya untuk urusan makeup.

"Dari pertama aku menjadi makeup artist (MUA) mereka support aku banget itu, Aura Kasih, Shandy Aulia,  Elvira Devinamira, Luna Maya juga.”

“Terus yang sekarang lagi maintenance banget sampai saat ini ada Titi Kamal," lanjut Arie Khayz.