Meski Sudah Punya Dua Anak , Tubuh Langsing Bak ABG Sandra Dewi Foto Endorse di Parkiran Rumah Mewahnya Jadi Sorotan Netizen: Apa Sih Rahasianya?

By Livia, Jumat, 17 Juli 2020 | 15:28 WIB
Meski sudah punya dua anak, tubuh langsing bak ABG Sandra Dewi saat foto endorse di parkiran rumah mewahnya jadi sorotan netizen: Apa sih rahasianya? (instagram.com/riomotret)

Stylo.ID - Menjadi seorang artis ternama dan istri dari seorang pengusaha kaya raya, penampilan Sandra Dewi tak luput dari sorotan.

Selalu tampil cantik dan modis, Sandra Dewi sering dijadikan panutan para penggemarnya dan netizen dalam berbusana untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya. 

Selain itu, ia juga dikenal salah satu artis Tanah Air yang laris manis menjadi model iklan dan endorse. 

Hal tersebut terlihat saat istri Harvey Moeis ini sering mengendorse sebuah produk fashion online shop maupun bisnis fashion dan kecantikan milik dirinya sendiri pada akun Instagram pribadinya. 

Belakangan ini Sandra Dewi terlihat mengendorse produk dari online shop di parkiran rumah mewahnya. 

Baca Juga: Bukan Karena Kecantikannya, Kali Ini Netizen Salfok dengan Ketiak Sandra Dewi Saat Pakai Baju Tanpa Lengan, Ada Apa?

Meski sudah punya dua anak, tubuh langsing bak ABG Sandra Dewi saat foto endorse di parkiran rumah mewahnya jadi sorotan netizen: apa sih rahasianya? (instagram.com/sandradewi88)

Sandra Dewi kembali mengunggah foto tengah mengendorse OOTD yang dikenakannya di parkiran rumah mewahnya. 

Ia tampak mempostinge beberapa foto sekaligus dengan pose yang berbeda-beda. 

Artis berusia 36 tahun ini tampil cantik mengenakan pakaian bernuasa pink muda dan sepatu sneakers berwarna putih. 

Wanita cantik yang sering dijuluki The Real Princess itu memadukan OOTDnya dengan gaya makeup flawless dan rambut panjang hitamnya yang terurai. 

Ia menggunakan bandana berwarna pink yang tampak menyempurnakan penampilannya.