Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Segera Menikah, Peramal Denny Darko Malah Sebut Akan Ada Gangguan yang Bisa Merusak Rencana itu dalam Sekejap!

By Ristiani Theresa, Jumat, 17 Juli 2020 | 16:00 WIB
Hubungannya Didikung Penuh Anang & Ashanty, Denny Darko Sebut Akan Ada Gangguan yang Bisa Merusak Rencana Pernikahan Aurel dan Atta dalam Sekejap (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan segera menikah.

Namun sayangnya dibalik rencana terssebut, Denny Darko yang dikenal sebagai peramal itu malah menyebut ada sesuatu yang masih jadi misteri.

Dua sejoli ini memang terlihat makin dekat dari hari ke hari.

Sebelumnya, Atta diketahui sudah memberikan cincin berlian ke Aurel sebagai tanda keseriusannya.

Baca Juga: Asyik Joget Bareng Calon Suami Aurel Hermansyah, Tampilan Super Seksi Ayu Ting Ting Pakai Busana Ketat dan Mini Justru Jadi Sorotan!

Orangtua Aurel, Anang dan Ashanty bahkan sudah memberikan restu bagi Aurel untuk menikah dengan Atta.

Ahli tarot Deny Darko (instagram.com/_dennydarko_)

Namun, di balik hal tersebut, paranormal kondang Denny Darko memperingatkan satu hal yang bisa memicu permasalahan bagi Aurel dan Atta sebelum menikah.

Ahli tarot ini melihat adanya hewan liar diibaratkan sebagai ujian bagi dua sejoli yang dimabuk cinta ini ditilik dari acara Rumpi di kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga: Pulang Dilamar Atta di Kapal Pesiar Mewah, Aurel Hermansyah Malah Bawa Kabar Menyedihkan ke Orang Tuanya, Ashanty dan Anang: Malah Begini!

"Sampai akhirnya ada sosok mata yang memandang, ini nampak bukan seperti manusia," tutur Denny.

"Dia mengawasi, dia tampak memandang pria ini, dia membuka mulutnya dan nampak agresif sekali," sambungnya.