Intip Strategi Baru Brand Kecantikan Agar Konsumen Nyaman Berbelanja di Masa New Normal Beauty, Pastinya Aman!

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 16 Juli 2020 | 18:40 WIB
Intip Strategi Baru Brand Kecantikan Agar Konsumen Nyaman Berbelanja di Masa New Normal Beauty, Pastinya Aman! (www.freepik.com)

Stylo.ID - Masa New Normal sebagai bagian dari penanggulangan terhadap pandemi memaksa masyarakat untuk mengubah sejumlah pola dalam aktivitasnya.

Termasuk salah satunya adalah bagaimana masyarakat terutama perempuan bisa berbelanja produk kecantikan baik untuk perawatan wajah atau tubuh.

Sebelum pandemi, belanja produk kecantikan bisa dilakukan secara langsung ke toko kosmetik, di mana konsumen bisa mencoba secara langsung sampel produknya atau berkonsultasi dengan Beauty Advisor.

Namun, di masa New Normal di mana segala bentuk kontak fisik perlu dibatasi, kebiasaan-kebiasaan tersebut juga harus mengalami penyesuaian.

Baca Juga: New Normal Beauty, Cara dan Strategi yang Diterapkan Oleh Pemilik Salon Agar Tetap Bertahan dan Eksis di Tengah Pandemi

Tak hanya dari sisi konsumen saja, brand kecantikan juga perlu menyusun strategi agar konsumen bisa tetap mendapatkan produk mereka dengan aman dan nyaman di masa New Normal Beauty ini.

Kali ini ada sejumlah manajer dari brand kecantikan berbeda yang akan #BerbagiCerita soal strategi baru mereka agar konsumen bisa nyaman berbelanja produk kecantikan di masa New Normal Beauty.

Mengikuti Kondisi Masyarakat di Masa New Normal

Desty Ferryan selaku Asia Regional Manager of Digital PR and Content Advertising dari FOREO Sweden membocorkan sedikit strategi mereka bagi konsumen di masa New Normal Beauty.

Desty Ferryan selaku FOREO Sweden Asia Regional Manager of Digital PR and Content Advertising (Dok. Pribadi Desty Ferrian)

FOREO Sweden merupakan brand alat perawatan wajah berteknologi tinggi yang bisa digunakan oleh setiap orang dengan praktis di rumah.