Pamer Wajah Mulus Tanpa Makeup, Foto Selfie Rosa Meldianti Dipuji Habis-habisan oleh Netizen!

By Livia, Selasa, 14 Juli 2020 | 18:00 WIB
Pamer wajah mulus tanpa makeup, foto selfie Rosa Meldianti dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/rosameldianti)

Stylo.ID - Penampilan dan tingkah laku Rosa Meldianti yang percaya diri membuat sosoknya menjadi sorotan publik. 

Namanya semakin naik daun setelah diketahui merupakan keponakan penyanyi dangdut ternama, Dewi Perssik. 

Bicara soal penampilannya, Rosa Meldianti dikenal suka berpenampilan seksi mengenakan baju ketat yang kerap dinilai tak berkelas oleh netizen.

Namun, hujatan dari netizen tidak menggangu rasa percaya diri dan eksistensi Rosa Meldianti untuk tampil berani menjadi dirinya sendiri.

Rosa Meldianti terlihat aktif menggunakan akun media sosial pribadinya untuk berkarya dan manjalani bisnis kuliner miliknya secara online. 

Selain itu, sepupu Lebby Wilayati ini juga sering memosting foto selfie dan OOTDnya yang berhasil menjadi sorotan netizen seperti yang terlihat lagi belum lama ini. 

Baca Juga: Tanya Pendapat Netizen Soal Miss Earth, Penampilan Seksi Rosa Meldianti Pakai Baju Tanpa Lengan Bikin Gagal Fokus!

Pamer wajah mulus tanpa makeup, foto selfie Rosa Meldianti dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/rosameldianti_)

Baru-baru ini, Rosa Meldianti tampak memposting foto selfienya di dalam sebuah mobil pada akun Instagram pribadinya.  

Rosa Meldianti tampak memamerkan wajah mulusnya yang cerah dan glowing tanpa menggunakan makeup. 

Ia memposting beberapa foto selfienya sekaligus dengan berbagai ekspresi wajah dan pose yang berbeda-beda. 

Biasa tampil dengan makeup dan tatanan rambut yang apik, wanita yang akrab dipanggil Meldi itu memilih untuk tampil natural kali ini.