Sebelum Jadi Nyonya Reino Barack, Syahrini Kepergok Pakai Kalung Ratusan Juta Dipuji Habis-habisan oleh Netizen!

By Livia, Selasa, 14 Juli 2020 | 16:20 WIB
Sebelum jadi nyonya Reino Barack, Syahrini kepergok pakai kalung ratusan juta dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Syahrini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan? 

Yup, penyanyi yang terkenal dengan berbagai ciri khas yang dibuatnya membuat dirinya menjadi sorotan publik. 

Selain menjadi penyanyi terkenal dengan honor yang tinggi, kini dirinya semakin menjadi perhatian netizen setelah menikah dan menjadi istri pengusaha kaya, Reino Barack.

Bicara soal penampilannya, sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini dikenal selalu tampil elegan dan berkelas dengan fashion item branded dan mewah serta tas Hermès yang menjadi ciri khasnya. 

Hal itu kembali terungkap saat Syahrini kepergok memakai kalung seharga ratusan juta rupiah yang berhasil dilansir oleh akun penggemar para selebriti pengguna Hermès.

Penasaran aksesoris mahal yang digunakan Syahrini seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers!

Baca Juga: Disebut Kayak Nona Jepang, Ternyata Segini Harga Dress yang Dipakai Syahrini Saat Perutnya Dipeluk Mesra Reino Barack!

Sebelum jadi nyonya Reino Barack, Syahrini kepergok pakai kalung Hermès 'necklace in rose gold and white gold set with diamonds' Rp 843.900.000 dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/princessyahrini,hermes_selebritii)

Belum lama ini, dilansir akun @hermes_selebritii penyanyi cantik berusia 37 tahun itu kepergok memakai aksesoris dengan harga fantastis. 

Terlihat dari postingan foto akun tersebut, Syahrini tampil mengenakan pakaian berwarna hitam dan jaket kulit dipadu beberapa aksesoris mewah dan tas Hermès yang tampak modis. 

Ia memadukan OOTDnya dengan kalung Hermès 'necklace in rose gold and white gold set with diamonds' seharga Rp 843.900.000 untuk menyempurnakan penampilannya.