Ini Penyebab Kamu Masih Jomblo Berdasarkan Zodiak, Terlalu Pemilih Atau Nyaman Sendiri?

By Stylo Indonesia, Selasa, 14 Juli 2020 | 13:20 WIB
Ini Penyebab Kamu Masih Jomblo Berdasarkan Zodiak, Terlalu Pemilih Atau Nyaman Sendiri? (www.freepik.com)

Stylo.ID - Status hubungan seseorang baik jomblo atau sudah berpasangan memang dipengaruhi oleh berbagai faktor.

Ada orang yang beruntung sudah memiliki pasangan, namun tak sedikit pula yang masih melajang baik karena pilihan atau memang belum menemukan sosok yang tepat.

Nah, beberapa orang yang merasa sudah siap menjalani hubungan tetapi belum mendapatkan pasangan yang tepat mungkin merasa cemas sendiri.

Dalam situasi ini, kamu mungkin ingin mengetahui apa penyebab status lajangmu berdasarkan zodiak kelahiran.

Beberapa orang memang tidak memercayainya, namun zodiak seseorang sebetulnya bisa mengungkapkan kepribadian lebih banyak daripada yang kita duga, termasuk dalam hal percintaan.

Setelah mengetahui potensi penyebabnya berdasarkan zodiak, kamu bisa kembali melihat kepada diri sendiri dan memperbaiki apa yang mungkin perlu dibenahi. Berikut ulasannya:

1. Aries

Pemilik zodiak Aries sangat ingin berada dalam sebuah hubungan. Namun, sebesar itu pula kesulitanmu untuk menemukan orang yang bisa memahamimu dan kehidupanmu yang serba-cepat.

Baca Juga: Meski Bermulut Pedas, 3 Zodiak Ini Paling Jujur dan Nggak Suka Bohong

Orang-orang berzodiak Aries memiliki perilaku yang mudah menggaet orang, namun di sisi lain kamu seringkali juga selalu memikirkan tentang diri sendiri sehingga banyak orang yang terkadang sulit memahamimu.

Berkompromi adalah hal yang tidak ada dalam kamus hidupmu. Mungkin itulah mengapa sangat sulit bagi orang lain untuk berada di sekitarmu dan mengapa kamu masih melajang.

2. Taurus

Seseorang berzodiak Taurus mungkin sudah mematok "tipe" pasangan tertentu dan seringkali hanya menginginkan tipe itu.

Karena kurang terbuka, banyak orang yang akhirnya berlalu dari hidup karena berbeda tipe.

Jika kamu merasakan kondisi yang sama serta menginginkan hubungan yang serius, maka cobalah menghilangkan semua batasan-batasan tersebut dan mulailah memberi seseorang kesempatan untuk masuk ke dalam hidupmu.

3. Gemini

Kamu mungkin bingung dengan apa yang sebenarnya kamu inginkan. Pernah menjalani hubungan berkali-kali membuatmu sering berada di posisi yang naik-turun.