Anak Perawan KD Pernah Hobi Pamer Tubuh Seksi Sampai Doyan Dugem, Atta Halilintar Ternyata Sengaja Kompori Aurel Hermansyah Agar Berubah: Seluruh Perubahan Kamu Aku Bangga!

By Stylo Indonesia, Selasa, 14 Juli 2020 | 08:50 WIB
Atta Halilintar beri kejutan di hari ulang tahun Aurel Hermansyah. (Instagram @aureliehermansyah)

 

Stylo.ID - Menjadi anak artis, tentunya membuat Aurel Hermansyah sering jadi sorotan publik.

Apapun yang dilakukannya perlu dipikirkan matang-matang karena menyangkut nama orang tuanya yang terlanjur kondang di Tanah Air.

Sayangnya, Aurel Hermansyah sempat tersandung beberapa masalah lantaran perangainya yang dicap negatif saat masih remaja.

Anak gadis Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bahkan sempat dapat kecaman dari publik gegara pakaiannya yang kelewat seksi hingga umbar aurat ke mana-mana.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pengorbanan Puput Nastiti Devi Demi Jadi Istri Ahok Hingga Penampilan Memukau Gracia Indri Setelah Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 22 Kg

Bukan cuma itu, sang ibu tiri, Ashanty, bahkan blak-blakan mengaku sempat mengusir Aurel karena melawan ucapannya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu Aurel sudah keterlaluan karena meminta izin untuk kembali pergi saat baru saja pulang dari kelab malam.

"Jadi dia (Aurel) pernah bunda usir,"

"Jadi waktu itu dia dugemlah di Bali, terus dia udah pulang jam 1 malem, tiba-tiba dia minta pergi lagi," beber Ashanty.

Baca Juga: Sesumbar Ingin Menikah, Paranormal Ini Ramal Nasib Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Ada Gangguan Masa Lalu dan Ada Orang Syirik, Siapa?