Gigit Jari Ditinggal Kabur Tunangannya yang Seorang Bule Ganteng, Kini Aib Cita Citata Satu Persatu Terbongkar! Pernah Ceraikan Suami Cuma Gegara Mendadak Muncul ke Publik

By Stylo Indonesia, Senin, 13 Juli 2020 | 10:50 WIB
Gigit Jari Ditinggal Kabur Tunangannya yang Seorang Bule Ganteng, Kini Aib Cita Citata Satu Persatu Terbongkar! Pernah Ceraikan Suami Cuma Gegara Mendadak Muncul ke Publik (Instagram.com/Cita_citata)

Stylo.ID - Nama Cita Citata tentu nggak asing lagi buat kamu kan, Stylovers!

Yup, penyanyi yang terkenal dengan lagu "Sakitnya Tuh di Sini" ini memang selalu mencuri perhatian.

Tak hanya paras cantik dan gaya busana yang fashionable, kehidupan pribadi Cita Citata juga nggk luput menjadi sorotan.

Sempat membuat publik terpana dengan kisah cintanya bersama bule ganteng, Cita Citata tiba-tiba datang dengan sebuah kabar kurang menyenangkan.

Tiada angin angin tiada hujan, asmara Cita Citata dengan kekasihnya, Roy Geurts dikabarkan kandas.

Baca Juga: Pilihan Hair Care Untuk Rambut Rusak dan Berwarna di Bawah 50 Ribu Rupiah

Padahal masih lekat di ingatan publik, Cita Citata dan Roy Geurts kerap memamerkan kemesraan di media sosial hingga membuat iri siapapun yang melihatnya.

Puncaknya, ketika pelantun tembang ‘Sakitnya Tuh Di Sini’ tersebut dilamar pujaan hatinya di Negeri Kincir Angin, Belanda.

Persiapan pernikahan pun disebut-sebut hampir mencapai seratus persen meski belakangan terpaksa diundur lantaran adanya pandemi corona.

Keseriusan Roy Geurts untuk memperistri Cita Citata bahkan ia buktikan dengan memeluk keyakinan yang sama dengan sang kekasih.

Namun, semua kisah manis tersebut kini tinggallah kenangan.

Baca Juga: Mirip Cenayang, 3 Zodiak Ini Paling Jago Baca Pikiran Orang Lain