Beauty Date 2020: Jerawat Muncul Selama Hamil? Ini Kandungan Skincare yang Perlu Dihindari Oleh Bumil

By Stylo Indonesia, Sabtu, 11 Juli 2020 | 14:44 WIB
Beauty Date 2020: Jerawat Muncul Selama Hamil? Ini Kandungan Skincare yang Perlu Dihindari Oleh Bumil (www.sadickdermatology.com)

Stylo.ID - Banyak wanita mengaku mengalami berbagai permasalahan kulit saat mereka hamil. Nah, kali ini Beauty Date 2020 hadir untuk menjawab segala permasalahan kulit yang dialami bumil ini.

Di Beauty Date 2020 akan hadir para ahli yang akan membahas selengkapnya mengenai permasalahan kulit yang dialami selama kehamilan.

Selain itu, tentunya di Beauty Date 2020 Stylovers juga bisa mendapatkan tips dan cara merawat kulit yang tepat bagi ibu hamil langsung dari ahlinya.

Sebelum bergabung di acara Beauty Date 2020, yuk kita bahas sedikit tentang salah satu permasalahan kulit yang dialami bumil, yakni jerawat.

Baca Juga: Tetap Garang di Ranjang, Intip 3 Posisi Bercinta yang Aman untuk Ibu Hamil

Jerawat memang menjadi salah satu masalah yang sering dialami ibu hamil. Agar tidak menganggu penampilan, tak jarang ibu hamil menggunakan produk perawatan kulit (skincare) untuk mengobatinya.

Akan tetapi, tahukah Stylovers, memilih produk skincare untuk ibu hamil dan menyusui tak boleh asal-asalan, lho.

"Ibu hamil perlu cermat dalam memilih produk skincare selama kehamilan," ujar dokter kulit Allison Sutton seperti dikutip dari Today's Parent.

Untuk mengobati jerawat akibat perubahan hormon selama hamil dan menyusui, ada beberapa produk skincare yang wajib dihindari oleh bumil.