Main Dorong-dorongan Bareng Sahabat, Penampilan Natasha Wilona dan Felicya Angelista Disebut Mirip Blackpink oleh Netizen

By Livia, Kamis, 9 Juli 2020 | 16:50 WIB
Main dorong-dorongan bareng sahabat, penampilan Natasha Wilona dan Felicya Angelista disebut mirip Blackpink oleh netizen. (instagram.com/natashawilona12, fdphotography90)

Stylo.ID -  Natasha Wilona dan Felicya Angelista, dua artis cantik ini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan? 

Selain kepiawaian aktingnya, penampilan Natasha Wilona dan Felicya Angelista juga menjadi sorotan publik. 

Sebagai artis muda papan atas, keduanya selalu tampil cantik dan modis dalam setiap kesempatan dengan gaya fashion ciri khasnya masing-masing. 

Tak heran gaya fashion keduanya juga menjadi panutan para penggemar dan netizen untuk tampil cantik dan modis seperti idolanya tersebut. 

Hubungan persahabatan Natasha Wilona dan Felicya Angelista juga menarik perhatian netizen. 

Seperti belum lama ini, keduanya terlihat asik bermain dorong-dorongan di sebuah komplek perumahan yang terlihat pada postingan video terbaru akun Instagram pribadi Natasha Wilona. 

Baca Juga: Tampil Seksi dengan Pamer Tato di Bahu, Penampilan Natasha Wilona Disebut Mirip Lucinta Luna Hingga Banjir Pujian Netizen

Natasha Wilona main dorong-dorongan bereng Felicya Angelista, penampilan keduanya disebut mirip Blackpink oleh netizen. (instagram.com/natashawilona12)

Baru-baru ini, Natasha Wilona kembali mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadinya. 

Video yang diunggah pada tanggal 9 Juli 2020 itu menampilkan Natasha Wilona tengah asik bermain dorong-dorangan bersama sahabatnya, Felicya Angelista. 

Artis cantik berusia 21 tahun itu tampil kasual dan sporty mengenakan jaket crop top dengan celana panjang berwarna hijau muda. 

Natasha Wilona tampak keren mengenakan jaket berwarna putih tersebut yang mengekspos rambut panjang dan bentuk tubuhnya yang langsing.