Memasuki Era New Normal, Lihat Wajah Baru Martha Tilaar Shop dengan Tampilan Lebih Modern

By Ristiani Theresa, Kamis, 9 Juli 2020 | 12:06 WIB
Gerai Martha Tilaar Shop Grand Indonesia kembali dibuka setelah memasuki masa new normal dengan tampilan dan semangat baru (Dok. Martha Tilaar Shop)

Stylo.ID - Memasuki era new normal, sejumlah mal atau pusat belanja di DKI Jakarta kembali beroperasi dengan kondisi normal baru di bulan Juni.

Nah, tak terkecuali Martha Tilaar Shop (MTS) Grand Indonesia, yang resmi kembali dibuka per 19 Juni 2020.

Martha Tilaar Shop (MTS) tentunya memiliki protokol keamanan COVID-19 bagi pengunjung dan pekerja toko untuk mencegah penyebaran virus corona.

Tak hanya itu saja yang disiapkan oleh MTS, pada re-opening tanggal 19 Juni lalu, MTS Grand Indonesia hadir dengan tampilan baru yang lebih modern, clean, terang, dan fresh lho Stylovers!

Baca Juga: Tips Aman Berbelanja Produk Kecantikan di Masa New Normal Menurut Manager Brand Kecantikan Ternama Nah, konsep desain interior dan tampilan yang baru tersebut didasari keinginan untuk senantiasa berkembang, mengikuti perubahan zaman dan semangat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumen.

Terlebih lagi, konsep lama Martha Tilaar Shop sendiri sudah berjalan selama kurang lebih 6 tahun sehingga perubahan konsep dan tampilan dirasa sangat diperlukan.