Aurel dan Azriel Hermansyah Nekat Bongkar Kebusukan Ibu Kandungnya Sendiri, Yuni Shara Justru Ngamuk Bela Krisdayanti Mati-matian!

By Stylo Indonesia, Kamis, 9 Juli 2020 | 13:00 WIB
Aurel dan Azriel Hermansyah Nekat Bongkar Kebusukan Ibu Kandungnya Sendiri, Yuni Shara Justru Ngamuk Bela Krisdayanti! (instagram.com/yunishara36, instagram.com/azriel_hermansyah)

Stylo.ID - Nama Krisdayanti tentu nggak asing lagi terdengar di telinga orang Indonesia.

Yup, sebagai sosok penyanyi Diva Tanah Air, Krisdayanti kini juga menjabat sebagai anggota DPR RI.

Meski begitu, akhir-akhir ini banyak kabar tak sedap yang menyangkut nama Krisdayanti dan keluarganya.

Bukan pemberitaan yang menyenangkan memang karena Krisdayanti justru disorot karena pertikaiannya dengan anak kandungnya sendiri, Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Bak Kena Getahnya! Sering Ikut Campur Urusan Selebriti Meski Bukan Siapa-siapa, Mbak You Dilabrak Oleh Sosok Ini

Bukan tanpa sebab perempuan yang kerap disapa KD berlaku kejam seperti ini.

Usut punya usut, ternyata pertikaian KD dengan anak-anaknya karena membela sang suami Raul Lemos.

Padahal jauh sebelum ini, Raul Lemos sudah dicap jelek oleh netizen karena hubungan terlarangnya dengan KD saat masih bersama Anang Hermansyah.

Terjalin sejak 20 Maret 2011, pernikahan pasangan beda negara ini tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Baru Menjanda Mbak You Sudah Ramal Laudya Cynthia Bella Akan Menikah Lagi Hingga Wajah Salmafina Jadi Sorotan Saat Foto dengan Pria Bule

Santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Kabar ini tampaknya bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak-anak penyanyi berjuluk KD itu 10 tahun lalu.