Istri Reino Barack Tampil Seksi Pakai Busana Warna Kulit dan Tas 'Murah', Syahrini Justru Disebut Golongan Artis yang Tidak Terdampak Corona, Netizen: Salut!

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 9 Juli 2020 | 14:05 WIB
Istri Reino Barack Tampil Seksi Pakai Busana Warna Kulit dan Tas yang Dibilang Murah, Syahrini Justru Disebut Golongan Artis yang Tidak Terdampak Corona, Netizen: Salut! (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Nama Syahrini tentu nggak asing lagi terdengar di telingamu.

Yup menjadi seorang penyanyi yang terkenal di Indonesia, membuat apapun yang berhubungan dengan Syahrini selalu sukses jadi pusat perhatian.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya saja yang kerap jadi sorotan, penampilan istri Reino Barack ini juga nggak luput jadi bahan perbincangan.

Pasalnya, Syahrini memang kerap tampil modis dengan mengenakan berbagai fashion item branded yang dibandrol harga fantastis.

Penampilan seksi Syahrini kenakan paduan rok mini pamer kaki putih mulus yang curi perhatian dan tas harga fantastis (instagram.com/princessyahrini)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER : Bak Bumi dan Langit! Ibu dan Kakaknya Hidup Bergelimang Harta, Adik Nagita Slavina Justru Rela Ngontrak Rumah Untuk Keluarganya Hingga Jessica Iskandar Pose Angkat Kaki ke Kursi Saat Endorse Jumpsuit Seksi, Netizen Justru Salfok d