Tampil Cantik dengan Soflens Abu-abu dan Makeup Flawless, Penampilan Ayu Ting Ting Banjir Pujian Netizen

By Livia, Selasa, 7 Juli 2020 | 15:45 WIB
Tampil cantik dengan softlens abu-abu dan makeup flawless, penampilan Ayu Ting Ting banjir pujian netizen. (instagram.com/ayutingting92)

Stylo.ID - Menjadi penyanyi dangdut ternama membuat Ayu Ting Ting tak lepas dari sorotan publik. 

Selain lagunya yang selalu hits, kehidupan pribadi Ayu Ting Ting juga menarik perhatian netizen. 

Bicara soal penampilannya, Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu penyanyi cantik yang kerap kali tampil modis dalam setiap kesempatan. 

Penyanyi cantik berusia 28 tahun itu juga sering tertangkap kamera mengenakan pakaian yang sama dengan selebriti Tanah Air hingga artis luar negeri. 

Meski begitu, penampilan Ayu Ting Ting semakin hari dinilai semakin cantik oleh netizen seperti yang terlihat pada postingan foto barunya. 

Penasaran foto baru Ayu Ting Ting seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tanpa Pakai Masker Berani Nongkrong Usai Balik Ngantor, Tampilan Seksi Ayu Ting Ting Justru Jadi Sorotan!

Ayu Ting Ting tampil cantik dengan softlens abu-abu dan makeup flawless, penampilannya banjir pujian netizen. (instagram.com/ayutingting92)

Belum lama ini, Ayu Ting Ting kembali mengunggah 3 foto baru dirinya sekaligus saat mempromosikan produk kosmetik yang akan dibuatnya. 

Hal itu terlihat pada caption postingan foto yang berhasil mendapatkan ratusan ribu likes dan ribuan komentar. 

Ibu satu anak itu tampil cantik mengenakan baju tanpa lengan berwarna putih dipadu softlens abu-abu dan makeup flawless hasil riasan Makeup Artist ternama, Dhirman Putra.