Diprediksi Bakal Jadi Tren oleh Netizen, Ternyata Segini Harga Masker Nagita Slavina yang Jadi Sorotan!

By Livia, Selasa, 7 Juli 2020 | 14:30 WIB
Diprediksi bakal jadi tren oleh netizen,ternyata segini harga masker Nagita Slavina yang jadi sorotan. (instagram.com/riomotret)

Stylo.ID - Penampilan Nagita Slavina selalu berhasil menarik perhatian netizen termausk Stylovers, bukan? 

Yup, Nagita Slavina selalu tampil cantik dan modis dengan gaya makeup flawless dan tatanan rambut simpel yang menjadi ciri khasnya. 

Meski terlihat simpel, ternyata fashion item yang dikenakannya memiliki harga fantastis hingga menjadi sorotan warganet. 

Namun, ibu satu anak ini juga dikenal sering menggunakan fashion item dengan harga terjangkau yang selalu menjadi incaran para netizen. 

Selain baju, tas dan aksesoris, face shield yang dipakainya pun ikut viral hingga menjadi tren. 

Kali ini ia kembali menggunakan masker kain yang diprediksi kembali akan menjadi tren oleh netizen. 

Baca Juga: Istri Raffi Ahmad Pakai Sepatu High Heels Seharga Puluhan Juta, Perut Nagita Slavina Bikin Salfok Netizen

Nagita Slavina pakai masker NirAda 'Gradient Face Mask' Rp 50.000 diprediksi bakal jadi tren oleh netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina )

Belum lama ini, Nagita Slavina tertangkap kamera akun penggemarnya menggunakan masker bermotif unik. 

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, artis cantik berusia 32 tahun itu mengenakan dua masker yang berbeda dari merek NirAda 'Gradient Face Mask' seharga Rp50.000. 

Nagita Slavina tampil menggunakan masker berwarna gradasi pink sembari menenteng tas Dior 'Small Dioraura Dior Book Tote' seharga 43 juta rupiah. 

Di lain kesempatan, Nagita Slavina terlihat menggunakan masker dari merek yang sama dengan gradasi warna hijau dan ungu saat duduk di mobil mewahnya.