Jadi Wanita Nomor Satu di Amerika Serikat, Tampilan Istri Donald Trump, Melania Trump Pakai Gaun Motif Coret-coret Diejek Netizen

By Stylo Indonesia, Selasa, 7 Juli 2020 | 12:12 WIB
Jadi Wanita Nomor Satu di Amerika Serikat, Tampilan Istri Donald Trump, Melania Trump Pakai Gaun Motif Coret-coret Diejek Netizen (Dailymail)

Stylo.ID - Sosok Melania Trump memang tak pernah ada habisnya menjadi pemberitaan masyarakat.

Menjadi wanita nomor satu di Amerika, setiap aktivitas yang dilakukan Melania Trump tentu kerap disorot.

Apalagi soal penampilannya yang selalu modis dalam setiap aktivitas termasuk saat acara kenegaraan yang ia datangi.

Ibu Negara AS, Melania Trump, kerap tampil dengan busana-busana karya para desainer ternama, terutama ketika menghadiri acara-acara penting.

Baca Juga: Dari Victoria Beckham Hingga Kate Middleton, Inilah Gaun Pernikahan Selebriti Termahal di Dunia

Meski kerap memukau publik lewat pilihan busananya, tak jarang pula busana yang dikenakannya menimbulkan kontroversi.

Salah satunya ketika menghadiri perayaan awal Hari Kemerdekaan AS di Mount Rushmore, Jumat (3/7/2020) malam, bersama suaminya, Presiden AS Donald Trump.

Tampilan Melania Trump (express.co.uk)

Dalam kesempatan tersebut, perempuan kelahiran Slovenia itu tampil dengan gaya klasik menggunakan gaun rancangan Alexander McQueen yang ditaksir harganya nyaris mencapai 2.000 poundsterling atau sekitar Rp 36,2 juta.

Meski Melania tampak cantik dan anggun, sejumlah warganet justru menjadikan gaun tersebut bahan bercanda karena motifnya yang tidak biasa.

Gaun tanpa lengan berpotongan A-line itu memiliki bagian hem yang asimetris dengan motif doodle yang ganjil, seperti coretan tangan.

Gaun tersebut adalah bagian dari koleksi Musim Semi 2020 Alexander McQueen yang dibuat bersama murid sekolah desain Central Saint Martins.