Bikin Pangling, Potret Cantik Tiara Andini di Bawah Cahaya Disebut Mirip Suzy Hingga Cocok Jadi Anggota Kelima Blackpink oleh Netizen!

By Livia, Senin, 6 Juli 2020 | 17:05 WIB
Bikin pangling, potret cantik Tiara Andini di bawah cahaya disebut mirip Suzy hingga cocok jadi anggota kelima Blackpink oleh netizen. (instagram.com/tiaraandini)

Stylo.ID - Tiara Andini pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan? 

Ditunjang suara merdunya dan paras cantiknya membuat Tiara Andini berhasil menjadi sorotan publik. 

Sukses menjadi penyanyi pendatang baru, penampilan wanita cantik berusia 18 tahun itu semakin diperhatikan oleh netizen. 

Selain menjadi penyanyi, kini Tiara Andini juga dipercaya menjadi model beberapa produk ternama dan melakukan pemotretan dengan photographer ternama. 

Baru-baru ini, Tiara Andini kembali mengunggah foto terbarunya yang sempat bikin pangling netizen. 

Penasaran foto baru Tiara Andini seperti apa? 

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Terinspirasi Blackpink, Pesona Tiara Andini Bak Bidadari Tak Bersayap di Pemotretan Terbarunya Dipuji Habis-habisan oleh Netizen!

Potret cantik Tiara Andini di bawah cahaya disebut mirip Suzy hingga cocok jadi anggota kelima Blackpink oleh netizen. (instagram.com/tiaraandini)

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini wanita cantik yang akrab dipanggil Tiara itu sempat melakukan pemotretan dengan photographer ternama, @fdphotography90. 

Tiara melakukan pemotretan dengan konsep yang terinspirasi dari Blackpink menuai pujian dari netizen. 

Ia dinilai mirip hingga cocok menjadi anggota kelima girl band asal Korea Selatan itu yang terlihat pada komentar postingan foto tersebut.