Tips Aman Berbelanja Produk Kecantikan di Masa New Normal Menurut Manager Brand Kecantikan Ternama

By Cerysa Nur Insani, Senin, 6 Juli 2020 | 14:40 WIB
Tips Aman Berbelanja Produk Kecantikan di Masa New Normal Menurut Manager Brand Kecantikan Ternama (www.freepik.com)

Stylo.ID - Di masa new normal yang sudah mulai kita jalani ini, tentunya ada banyak perubahan yang perlu diterapkan dalam aktivitas kita.

Salah satunya adalah dalam berbelanja produk kecantikan, Stylovers.

Bagi Stylovers yang sebelumnya lebih leluasa berbelanja produk kecantikan, kini ada berbagai aspek yang perlu diperhatikan agar bisa dilakukan dengan lebih aman.

Ada beberapa hal dalam berbelanja produk kecantikan yang kini tak lagi bisa kita lakukan seperti dulu, Stylovers.

Contohnya saja, kini kita tak bisa dengan leluasa pergi berbelanja ke mal dan mencoba tester produk terlebih dahulu sebelum membeli.

Baca Juga: Tips Aman Melakukan Treatment Kecantikan Menurut Pelaku Usaha Klinik dan Spa Ternama Indonesia di Era New Normal

Kini, aktivitas belanja lebih diutamakan untuk dilakukan secara online demi keamanan, tapi kita jadi tidak bisa secara langsung mengetahui kualitas produk terlebih dahulu sebelum membeli.

Di samping itu, kondisi ekonomi yang berubah mungkin juga membuat sebagian Stylovers ragu dan menahan diri untuk berbelanja produk kecantikan.

Nah, kali ini para manager dari beberapa brand kecantikan ini ingin #BerbagiCerita mengenai tips aman berbelanja produk kecantikan di masa new normal beauty.

Dengan deretan tips ini, semoga Stylovers bisa tetap melanjutkan minat untuk berbelanja produk kecantikan di masa New Normal Beauty tanpa rasa khawatir!