BERITA TERPOPULER: Adik Nagita Slavina Ketahuan Ngontrak Rumah Meski Ibu dan Kakaknya Hidup Bergelimang Harta Hingga KD Minta Aurel Bawa Otak Kemana-mana

By Justina Nur Landhiani, Senin, 6 Juli 2020 | 08:59 WIB
BERITA TERPOPULER: Adik Nagita Slavina Ketahuan Ngontrak Meski Ibu dan Kakaknya Hidup Bergelimang Harta Hingga KD Minta Aurel Bawa Otak Kemana-mana (instagram.com/cacatengker, instagram.com/krisdayantilemos)

Stylo.ID - Berita terpopuler Stylo.ID kali ini datang dari beberapa selebriti Tanah Air.

Sejumlah berita mulai dari Caca Tengker yang ketahuan ngontrak rumah meski ibu dan Nagita Slavina hidup bergelimang harta.

Hadir pula berita mengenai Krisdayanti minta Aurel Hermansyah bawa otaknya ke mana-mana gara-gara dimanjakan Anang dengan limpahan harta dan mobil pribadi.

Semua berita tersebut, akan dirangkum dalam Berita Terpopuler Stylo.ID.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pose Angkat Kaki ke Kursi Saat Endorse Jumpsuit Seksi, Netizen Justru Salfok dengan Kucing Mengintip di Selangkangannya

1. Bak Bumi dan Langit! Ibu dan Kakaknya Hidup Bergelimang Harta, Adik Nagita Slavina Justru Rela Ngontrak Rumah Untuk Keluarganya, Netizen: Gila sih!

Bak Bumi dan Langit! Ibu dan Kakaknya Hidup Bergelimang Harta, Adik Nagita Slavina Justru Rela Ngontrak Rumah Untuk Keluarganya, Netizen: Gila sih! (instagram.com/rieta_amilia, instagram.com/cacatengker)

Nggak hanya Nagita Slavina yang kerap jadi sorotan, adiknya yang dikenal bernama Caca Tengker ini juga nggak luput menjadi perhatian netizen.

Kini, keluarga kecil Caca Tengker baru saja membeli rumah baru.

Namun, ada kisah yang membuat publik merasa dibuat terperanga dengan keputusan Caca Tengker.

Lahir dari keluarga berada, Caca Tengker dan Barry Tamin justru tak ingin berpangku tangan pada kedua orangtua mereka.

Adik dari Nagita Slavina lantas mengatakan kalau rumah barunya adalah hasil cucuran keringatnya dan sang suami.