Lagi Viral: Istri Raul Lemos Larang Putri Sulungnya Nikah Muda, Calon Suami Justru Sempat 'Halangi' Keinginan Aurel Kuliah Luar Negeri!

By Stylo Indonesia, Sabtu, 4 Juli 2020 | 14:40 WIB
Krisdayanti sayangkan keputusan Aurel Hermansyah menikah muda (Kolase Insatagram/@krisdayantilemos, @aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Nama Aurel Hermansyah tentu nggak asing lagi terdengar di telingamu.

Menjadi seorang selebriti serta putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, tentu membuat apapun yang berkaitan dengan Aurel Hermansyah selalu mencuri perhatian.

Aurel Hermansyah baru baru ini juga ramai jadi bahan pembicaraan.

Selain hubungannya dengan Mimi Krisdayanti yang sempat memanas, kabar pernikahan Aurel pun santer tersiar. Meski kini usianya masih muda, rupanya Aurel ingin segera lepas masa lajang.

Baca Juga: Lagi Viral: Video Ibu-ibu Asyik Joget TikTok di Jembatan Suramadu Jadi Sorotan Warganet Diketahui saat ini Aurel tengah dekat dengan Youtuber muda, Atta Halilintar. Jalin hubungan lebih dari sekedar teman, Aurel bahkan mengaku jika keduanya sudah berniat langsungkan pernikahan tahun ini. Namun karena pandemi niatan itu harus diurungkannya. Meski sudah gembar gembor perihal pernikahan, rupanya KD belum tahu secara langsung kabar pernikahan Aurel. Bahkan ibu 4 anak ini sempat mengakui jika sebenarnya ia ingin Aurel tempuh pendidikan terlebih dahulu.

Baca Juga: Nyai Ratu Kidul Rasakan Firasat Buruk, Peringatkan Nikita Mirzani Ganjaran yang Bakal Diterima Bila Masih Berkonflik dengan Baim Wong: Bisa Banyak yang Dendam!