Dulu Viral dan Dipecat Karena Isu Gundik Garuda, Siwi Sidi Akui Dirinya Dulu Kelewat Pede Hingga Dibully Oleh Seantero Indonesia

By Stylo Indonesia, Sabtu, 4 Juli 2020 | 19:28 WIB
Dulu Viral dan Dipecat Karena Isu Gundik Garuda, Siwi Sidi Akui Dirinya Dulu Kelewat Pede Hingga Dibully Oleh Seantero Indonesia (instagram.com/w_hadinata__)

Stylo.ID - Pada tahun 2019 lalu sempat viral soal isu gundik Garuda yang bikin masyarakat heboh.

Salah satu nama yang terseret saat itu adalah Siwi Sidi.

Melalui cuitan akun digeeembok, Siwi Sidi dituding jadi salah satu wanita simpanan alias selir dari petinggi Garuda Indonesia.

Meski begitu, Siwi Sidi pun tetap eksis di media sosial.

Baca Juga: Dituduh Jadi Wanita Simpanan Petinggi Garuda, Segini Total Biaya yang Dikeluarkan Siwi Sidi Untuk Tampil Saat Press Conference

Tak hanya eksis, Siwi bahkan sempat melaporkan akun Twitter @digeeembok karena telah melecehkan namanya dengan menggandeng pengacara ternama, Elza Syarief.

Namun, hingga sekarang, kasus Siwi Sidi tak terdengar lagi kabarnya.

Sebelum akun @digeeembok hilang, akun tersebut pun sempat mengungkapkan bahwa kontrak Siwi Sidi telah diputus dikutip dari artikel sebelumnya, Sabtu (29/2/2020).

Diketahui bahwa Siwi Sidi dulunya masih berstatus sebagai pramugari kontrak, bukan tetap.

Baca Juga: Dituduh Gundik Garuda Indonesia, Video Siwi Sidi Tanpa Makeup Saat Makan di Kantin Tersebar, Netizen: Filter Instagram Jahat!

Siwi Sidi pun sempat membenarkan bahwa dirinya memang keluar dari Garuda Indonesia.

Namun, perempuan yang ogah disebut 'gundik' oleh netizen ini mengungkap bahwa dirinya mengundurkan diri karena pilihan keluarga, bukan dipecat.