Lagi Viral: Agamanya Kerap Jadi Perdebatan, Sophia Latjuba Ternyata Pernah Putuskan Jadi Mualaf hingga Akhirnya Hatinya Pilih Keyakinan Ini!

By Stylo Indonesia, Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:15 WIB
Agamanya Kerap Jadi Perdebatan, Sophia Latjuba Ternyata Pernah Putuskan Jadi Mualaf hingga Akhirnya Hatinya Pilih Keyakinan Ini (instagram.com/sophia_latjuba88)

Stylo.ID - Siapa sih yang nggak tahu Sophia Latjuba?

Sophia Latjuba yang juga dikenal sebagai Sophia Müller adalah aktris Indonesia yang selalu mencuri perhatian.

Nggak hanya soal penampilannya yang memesona yang menyita perhatian publik, kehidupan pribadi Sophia Latjuba juga nggak luput jadi sorotan, termasuk soal keyakinannya.

Sophia Latjuba sempat dikabarkan menjadi mualaf tahun 2014 silam.

Baca Juga: Padahal Jadi Cemilan Favorit Wanita, Siapa Sangka 4 Makanan Lezat Ini Jadi Petaka Bagi Perempuan Karena Menyababkan Penyakit Serius

Kabar berembus lantaran mantan istri Indra Lesmana itu unggah foto mengenakan mukena.

Kabar itu seolah dibantah Sophia lewat unggahannya buku berjudul First Muslim, “Finally got the English version,” tulis Sophia.

Dalam sebuah wawancara ia mengaku soal agama sangat privasi baginya.

Sempat dikabarkan pula dirinya mualaf karena mengikuti sang kekasih kala itu yaitu, Ariel Noah.

Baca Juga: Bergaya Bak Sosialita Sejak Dini, Anak Sarwendah dan Ruben Onsu Tampil Stylish Pakai Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah

Namun, keislaman Sophia Latjuba kembali dipertanyakan.

Melansir Serambinews.com, "Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini adalah hubungan saya dengan Tuhan, bukan karena saya mau menikah atau apapun," tegasnya.