Pernikahannya dengan Engku Emran Hanya Bertahan 2 Tahun, Laudya Cynthia Bella Justru Sempat 3 Kali Batal Nikah, Ada yang Kandas Karena Beda Keyakinan!

By Stylo Indonesia, Jumat, 3 Juli 2020 | 15:00 WIB
Pernikahannya dengan Engku Emran Hanya Bertahan 2 Tahun, Laudya Cynthia Bella Justru Sempat 3 Kali Batal Nikah, Ada yang Kandas Karena Beda Keyakinan! (instagram.com/engku.aleesyaemran, instagram.com/laudyacynthiabella)

Stylo.ID - Stylovers pasti sudah tak asing lagi dengan Laudya Cynthia Bella.

Yup, aktris cantik serta hijaber yang modis ini memang selalu mencuri perhatian.

Nggak hanya soal penampilannya yang jadi sorotan, kehidupan pribadi Laudya Cynthia Bella juga nggak luput menyita perhatian netizen.

Setelah jadi pertanyaan cukup lama, akhirnya Laudya Cynthia Bella menjawab teka-teki keretakan rumah tangganya yang dijalin selama 2 tahun ini.

Melalui InsertLive Trans TV pada (30/6/2020) lalu, Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran.

Baca Juga: Kenalan Satu Bulan Langsung Nikah, Pria Syok Bukan Main Setelah Lihat Catatan Medis Ini, Pantas Istrinya Punya Nafsu Besar saat Bercinta

Menurutnya, ia sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya, namun takdir berkata lain.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini," ucap Bella.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram/laudyacynthiabella)

"Sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelasnya.

Perceraian Bella dan Emran memang sudah diendus publik sejak akhir 2019 lalu.

Engku Emran kedapatan meng-unfollow akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Jadi Kabar Gembira Untuk Pelajar Indonesia di Tengah Pandemi Corona, Mendikbud Akhirnya Buka Suara: Pembelajaran Jarak Jauh Akan Permanen!