Belanja di Mal Kesayanganmu Kini Lebih Mudah Lewat e-mall Kolaborasi Lazada Indonesia dengan Pakuwon Group Jakarta

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 3 Juli 2020 | 09:20 WIB
Belanja di Mal Kesayanganmu Kini Lebih Mudah Lewat e-mall Kolaborasi Lazada Indonesia dengan Pakuwon Group Jakarta (www.freepik.com)

Stylo.ID - Sudah rindu berbelanja di mal-mal kesayanganmu tapi masih waswas untuk bepergian atau sudah lebih nyaman melakukan segalanya dari rumah, Stylovers?

Kabar baik bagimu, karena kini Lazada Indonesia telah mengumumkan kerjasama dengan tiga mal ternama di bawah naungah Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirkan e-mall pertama di Indonesia!

Kini kamu bisa mengakses dengan mudah segala produk dari berbagai merek ternama yang terdapat di tiga mal terbesar di Jakarta yaitu Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M lewat platform Lazada.

Baca Juga: Belanja Online Baju Lebaran, Banting Harga! Hijab mulai 11 Ribuan dan Gamis 30 Ribuan

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk tetap bisa berbelanja secara online dari mal-mal kesayangannya di masa New Normal.

Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengungkapkan “walaupun mobilitas banyak orang sudah berangsur normal, kami melihat bahwa banyak orang sudah terbiasa dengan kegiatan berbelanja online. Oleh karena itu, hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka dan Plaza Blok M di Lazada, tentunya akan memberikan akses dan pengalaman berbelanja aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secara langsung ke mal kesayangan mereka.”

Yup, meski banyak pusat perbelanjaan sudah kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan, tak menutup kemungkinan masih ada banyak konsumen yang merasa lebih aman dan nyaman untuk berbelanja secara online.