Tips Cantik Bermakeup Pakai Jasa MUA yang Aman Menurut Makeup Artist Ternama di Era New Normal

By Annisa Suminar, Jumat, 3 Juli 2020 | 13:10 WIB
(ilustrasi) Tips Cantik Bermakeup Pakai Jasa MUA yang Aman Menurut Makeup Artist Ternama di Era New Normal (freepik.com)

Stylo.ID - Virus corona memaksa kita untuk tetap di rumah saja dan membatasi aktivitas di luar rumah untuk mengurangi rantai penyebaran.

Setelah beberapa bulan melakukan karantina diri dan juga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kini masyarakat beralih pada era new normal.

Virus corona ini tentu memberikan banyak dampak kurang baik bagi beberapa sektor termasuk bidang kecantikan.

Di era new normal ini, bidang kecantikan pun mulai kembali merintis bisnisnya yang sempat down karena masa PSBB beberapa waktu lalu.

Salah satunya adalah para jasa Makeup Artist.

Baca Juga: Sewa Makeup Artist (MUA) Murah di Jakarta? Bisa Kok, Ini Tipsnya!

Meskipun di masa pandemi seperti sekarang ini, kamu tetap bisa tampil cantik dengan pulasan makeup dari MUA kok, Stylovers!

Bidang kecantikan dan fashion yang mulai melakukan bisnis kembali di pandemi ini tim Stylo menyebutnya sebagai New Normal Beauty. 

Tentunya para MUA juga memiliki protokol kesehatan yang cukup ketat.

Nah, untuk kamu yang ingin menyewa jasa MUA di era new normal beauty ini, para MUA ternama akan memberikan tipsnya, nih.

MUA tersebut yakni Iwwan Haroun, Archangela Chelsea dan Evilia Surio yang #BerbagiCerita soal tips menyewa jasa MUA agar kamu tetap aman dan nyaman selama pandemi di new normal beauty.

3 Makeup Artis Iwwan Haroun, Archangela Chelsea dan Evilia Surio (Kolase Instagram.com & Dok Pribadi MUA)