Padahal Masih Pengantin Baru, Seorang Pria Meninggal Karena Corona Setalah 2 Hari Menikah dan 95 Tamu Undangan Positif Covid-19

By Stylo Indonesia, Kamis, 2 Juli 2020 | 14:54 WIB
(Ilustrasi)Padahal Masih Pengantin Baru, Seorang Pria Meninggal Karena Corona Setalah 2 Hari Menikah dan 95 Tamu Undangan Positif Covid-19 (freepik.com)

Stylo.ID - Virus corona juga menjadi momok menakutkan bagi setiap masyarakat.

Termasuk bagi warga India yang satu ini.

Virus corona telah merenggut seorang pria yang baru saja menikah 2 hari.

Dua hari setelah menikah pengantin pria asal India dilaporkan meninggal dunia.

Sebanyak 95 tamu yang hadir dilaporkan positiif terkena Covid-19.

Pria berusia 30 tahun disebut menderita gejala virus corona, dan kondisinya menurun ketika melangsungkan pernikahan di desa Paliganj, dekat Patna.

Baca Juga: Hari Bahagia Jadi Tragedi, Ini Fakta Mengenai Klaster Pernikahan di Semarang yang Dihadiri 20 Orang, Ibu dan Adik Pengantin Meninggal Positif Covid-19, Ayah Diisolasi

Pengantin yang tak disebutkan namanya itu meninggal dua hari setelah menikah, dengan jenazahnya langsung dikremasi tanpa dites lebih dahulu.

Begitu pemerintah setempat diberi tahu soal kejadian itu, mereka langsung menggelar pemeriksaan terhadap kerabat dekat pengantin.

Hasilnya seperti diberitakan India Today Selasa (30/6/2020), 15 orang yang hadir dalam upacara pada 15 Juni lalu positif Covid-19.

Pemerintah Patna langsung melakukan tracing. Hingga Senin (29/6/2020), 80 orang lainnya terkonfirmasi virus corona, sehingga total kasusnya mencapai 95 orang.

Dilansir Daily Mirror, 95 konfirmasi corona tersebut menjadi penyebaran massal pertama yang tercatat di Negara Bagian Bihar.