Resmi Menjanda, Laudya Cynthia Bella Ternyata Tak Kalah Sukses dengan Mantan Suami, Ini Bisnis Fashion dan Deretan Produk yang Menunjuknya Sebagai BA

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 1 Juli 2020 | 13:59 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram/@laudyacynthiabella)

Stylo.ID - Berita mengejutkan datang dari kabar rumah tangga selebritis Tanah Air, Laudya Cynthia Bella.

Setelah rumor keretakan rumah tangganya yang terpantau dari hilangnya beberapa foto sang suami, Engku Emran, di instagram Laudya Cynthia Bella hingga keduanya saling unfollow, kini penyanyi anggota grup BBB tersebut membeberkan status rumah tangganya.

Dilansir Stylo.ID dari Kompas.com, Laudya Cynthia Bella mengatakan dirinya telah bercerai dengan sang suami yang tayang pada Insertlive.

Di luar dari pemberitaan tentang dirinya yang kini sudah menjanda, mantan kekasih Raffi Ahmad ini ternyata juga sukses menjalankan binis fashion dan laris manis menjadi BA (Brand Ambassador) produk ternama.

Nah Stylovers, apa saja kesuksesan yang diraih Laudya Cynthia Bella saat bekerja di dunia entertainment saat ini?

Yuk, intip kegiatan potret Laudya saat menjadi BA dan mengembangkan bisnis fashionnya di Tanah Air!

Resmi Menjanda, Laudya Cynthia Bella Ternyata Tak Kalah Sukses dengan Mantan Suami, Ini Bisnis Fashion dan Deretan Produk yang Menunjuknya Sebagai BA - L by LCB

Bisnis fashion muslimah yang digeluti Laudya Cynnthia Bella (instagram.com/lbylcb/)

Setelah mantab menggunakan busana muslimah dengan kerudung dan pakaian yang tertutup, Laudya Cynthia Bella juga menggarap bisnis fashion, Stylovers.

Pakaian muslimah dengan konsep feminin ini menawarkan ragam busana muslimah seperti kerudung instan, dress, scarf, dan set mukena dan sajadah.

Pilihan busana tersebut dibanderol mulai dari harga 100 ribu Rupiah.

Baca Juga: Tutorial Hijab Gaya Malaysia ala Laudya Cynthia Bella yang Simpel dan Elegan