Bikin Syok Netizen, Intip Tas Makeup Nagita Slavina Seharga Motor yang Jadi Sorotan!

By Livia, Selasa, 30 Juni 2020 | 14:35 WIB
Bikin syok netizen, intip tas makeup Nagita Slavina seharga motor yang jadi sorotan. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Nagita Slavina pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Yup, sebagai artis ternama dan termasuk dalam deretan selebriti termodis di Tanah Air, penampilan Nagita Slavina tak luput dari sorotan kamera. 

Nagita Slavina juga dikenal salah satu selebriti yang rendah hati dan tidak suka memamerkan bahwa dirinya selalu fashion item dengan harga fantastis. 

Meski begitu, nyatanya fashion item istri Raffi Ahmad tersebut berhasil tertangkap kamera akun penggemar fashionnya dan memang memiliki harga yang fantastis. 

Seperti belum lama ini, Nagita Slavina kembali membuat syok netizen saat ia tampak menggunakan tas makeup seharga motor yang jadi sorotan. 

Penasaran tas makeup Nagita Slavina seperti apa?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Pakai Botol Minum dari Merek Handphone Ternama, Tas Nagita Slavina Seharga Puluhan Juta Bikin Salfok Netizen: Kayak Tas Pasar

Nagita Slavina pakai tas makeup LouisVuitton 'Nice BB' Rp 17.200.000 bikin syok hingga jadi sorotan netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Baru-baru ini, Nagita Slavina tampak sedang berdandan di sofa kamar tidurnya. 

Ibunda Rafathar tersebut tampak asik berdandan setelah berhasil ngeprank Raffi Ahmad pada salah satu episode acara televisi yang menampilkan kehidupan keluarga kecilnya, Janji Suci. 

Nagita Slavina tampil cantik menggunakan gaun berwarna-warni sembari berdandan menggunakan kaca berwarna pink.