Masalah dengan Baim Wong yang Sedang Naik Daun di Youtube, Terkuak Alasan Nikita Mirzani Koar-koar Soal Aib Seorang Artis hingga Fitri Salhuteru Angkat Bicara

By Stylo Indonesia, Selasa, 30 Juni 2020 | 10:14 WIB
Nikita Mirzani dan Baim Wong (Kolase Instagram @paulaverhoeven dan @nikitamirzanimawardi_17)

 

Stylo.ID - Kasus sindir artis di media sosial kini tengah ramai menjadi sorotan netizen yang ditujukan kepada Nikita Mirzani.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru ikut angkat bicara terkait perseteruan Nyai yang diduga dengan Baim Wong.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Nikita sempat berkoar-koar terkait artis yang sempat menuduh karyawaannya mencuri.

Tak sampai di situ, Nikita juga menyebut jika artis itu sebelumnya telah berfoto dengan Presiden Joko Widodo dan seorang tokoh agama.

Baca Juga: Sempat Heboh Diduga Meninggal Karena Corona, Akhirnya Nikita Willy Ungkap Penyebab Jenazah Ayahnya Dimakamkan Menggunakan Protokol Covid-19

Dalam sindiran Nikita Mirzani tersebut, Nyai menuliskan bahwa ada seorang artis yang kini merambah ke dunia YouTube dan telah memfitnah mantan karyawannya.

Karyawan itu kini bekerja untuk Nikita Mirzani.

Nyai mengaku akan berhenti berkoar-koar jiak sang artis meminta maaf pada karyawannya.

Baca Juga: Ngaku Cuma Sahabatan Tapi Pernah Pernah Main di Ranjang, Nikita Mirzani Blak-Blakan Sempat Berhubungan Intim dengan Artis FTV ini: Masa Gw Bohong?

"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo," beber Nikita Mirzani.