Bak Karma, Dulu Putuskan Ayu Dewi yang Lagi Sayang-sayangnya, Kini Zumi Zola Justru Digugat Cerai Sang Istri Pas Lagi Susah-susahnya

By Stylo Indonesia, Jumat, 26 Juni 2020 | 11:29 WIB
Bak Karma, Dulu Putuskan Ayu Dewi yang Lagi Sayang-sayangnya, Kini Zumi Zola Justru Digugat Cerai Pas Lagi Susah-susahnya (Instagram)

Stylo.ID - Belakangan ini sosok mantan artis Zumi Zola sedang ramai diperbincangkan masyarakat luas.

Menarik diri dari dunia hiburan, Zumi Zola pun beralih profesi menjadi gubernur Jambi.

Namun sayang, karirnya sebagai Gubernur tak semulus pekerjaannya di dunia hiburan.

Pasalnya, Zumi Zola harus menelan pil pahit mendekam di penjara lantaran kasus korupsi yang menjeratnya.

Belum lama ini, mantan Gubernur Jambi ini kembali dilanda kabar tidak baik lantaran digugat cerai sang istri Sherrin Tharia saat Zumi Zola menjalani hukumannya di penjara.

Kepala Humas PA Selatan, Cece Rukmana Ibrahim mengatakan bahwa Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan pada 26 Maret 2020.

Baca Juga: Ibunya Dicap Pelakor Oleh Seantero Indonesia, Putri Mulan Jameela Unggah Pesan Pilu dan Minta Maaf, Ada Apa?

Cece membocorkan alasan Sherrin mengajukan gugatan cerai kepada Zumi Zola yang kini mendekam di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

"Kalau alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat," ucapnya.

Cece mengatakan bahwa Sherrin meminta cerai karena tak lagi mendapatkan perhatian dari Zumi Zola layaknya sebagai istri.

"Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat. Cekcoknya nggak dijelaskan kapan, cuma itu aja," ujar Cece.

Baca Juga: Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani, Luna Maya dan Ayu Dewi Saat Foto Bersama, Netizen: Nggak Ada yang Jelek!