Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Kaki Paling Ampuh di Bawah Rp 100 Ribu

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 26 Juni 2020 | 09:20 WIB
Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Kaki Paling Ampuh di Bawah Rp 100 Ribu (www.freepik.com)

Stylo.ID - Beberapa Stylovers mungkin pernah merasa kurang nyaman atau percaya diri karena bulu kaki.

Jangan khawatir, bulu kaki bisa dikurangi kok. Opsi yang umumnya digunakan untuk mengurangi bulu kaki adalah dengan menggunakan krim penghilang bulu kaki maupun menggunakan alat cukur.

Di pasaran banyak sekali pilihan krim penghilang bulu kaki dan alat cukur. Supaya gak bingung, Stylo Indonesia akan kasih rekomendasinya untuk kamu. 

Nah, sebelum kita ke informasi lengkap soal rekomendasi krim penghilang bulu kaki, Stylo Indonesia akan kasih tahu rekomendasi alat cukur di bawah Rp 50 ribu yang bisa kamu andalkan, Stylovers! 

Ini dia GILLETTE Simply Venus! Alat cukur ini bisa kamu dapatkan di minimarket maupun e-commerce dengan harga Rp 12.500. Meskipun harganya terjangkau, fiturnya sangat lengkap sehingga momen bercukur jadi aman dan nyaman lho, Stylovers.

GILLETTE Simply Venus untuk momen bercukur yang aman dan nyaman. (Presented by Gillette Simply Venus)

GILLETTE Simply Venus dilengkapi dengan strip pelicin yang aktif saat basah, berguna untuk melembapkan kulit saat bercukur sehingga mengurangi risiko iritasi. Selain itu ada juga 3 Mata Pisau untuk hasil cukur yang halus dan kepala pisau yang bergerak mengikuti kontur tubuh. Tenang, mencukur tidak bikin bulu jadi lebat atau kulit hitam karena DNA kamu yang menentukan warna kulit dan tumbuhnya bulu. Untuk mencegah iritasi, pastikan pakai air sebelum mencukur dan pakai pelembapnya, ya!

Itu dia informasi soal rekomendasi alat cukur yang bisa kamu gunakan. Selanjutnya, tentu saja ada beberapa produk krim penghilang bulu kaki yang akan kami rekomendasikan.

Baca Juga: Sisi Lain Jika Rajin Mencukur Bulu Kaki Malah Membuat Bulu Jadi Lebat!

Harganya pun cukup terjangkau, semua di bawah Rp 100 ribu dan bisa dipakai untuk beberapa kali.

Yuk, lihat ada apa saja rekomendasi krim penghilang bulu kaki yang paling ampuh di bawah harga Rp 100 ribu!

#1. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Kaki: Cocottee Depilatory Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Kaki: Cocottee Depilatory Cream (shopee.co.id)

Depilatory cream dari Cocottee ini diformulasikan untuk menghilangkan bulu-bulu halus dan tebal pada tangan, kaki, hingga bagian lain yang tidak diinginkan.