Heboh Tarif Endorse Prilly Latuconsina Capai 100 Juta Rupiah, Ternyata Beginilah Syarat Ketat yang Harus Dipenuhi!

By Ristiani Theresa, Rabu, 24 Juni 2020 | 17:00 WIB
Mengintip beberapa syarat ketat yang harus dipenuhi untuk mengendorse Prilly Latuconsina dengan tarif mencapai 100 juta rupiah (instagram.com/prillylatuconsina96/)

Stylo.ID - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda yang memiliki karir cemerlang di usia nya yang masih terbilang muda yaitu 23 tahun.

Yup! Seperti yang kita tahu, gadis yang akrab disapa Prilly itu memiliki segudang talenta yang mumpuni.

Tak heran deh jika mantan kekasih Maxime Boutier itu disebut-sebut sebagai artis muda bertarif fantastis!

Nah, nggak cuma itu lho Stylovers, rupanya Prilly juga mengaku memasang tarif untuk endorse produk yang nggak main-main, yaitu sebesar 100 juta.

Baca Juga: Tampil Cantik dan Modis Ala Artis dengan Lip Cream Ini, Cobain yuk!

Tentu hal tersebut menjadi pernyataan yang mengejutkan, karena tak semua artis atau publik figur mau buka-bukaan seputar tarif untuk endorse produk.

Meski memasang tarif Rp. 100 juta dalam endorse, Prilly Latuconsina tidak mau asal-asalan menerima produk untuk dipasarkan meski memenuhi tarif atau harganya lebih besar.

Peluncuran online Y.O.U Prilly’s Favourite langsung dibawakan oleh Prilly Latuconsina di IG Live @youmakeups_id pada Rabu, 13 Mei 2020. (dokumen Y.O.U makeups )

"Pasti selektif ya. Karena aku harus bisa merasakan dulu produknya. Kalau enggak cocok sama aku ya aku enggak mau," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2020) malam.

Baca Juga: Duduk Seksi di Meja Dapur, Gaya Prilly Latuconsina Justru Disebut Cocok Perankan Korban Pelakor di Drama Korea!

Prilly menambahkan bahwa ia akan menerima produk yang mengendorsenya dengan tatif Rp. 100 juta jika imej nya baik dan cocok dengan dirinya.

"Karena imej barang tersebut akan nempel ke kita dan kita imejnya akan nempel ke barang itu. Jadi harus cari produk yang emang imejnya sama dengan kita," ucapnya.