Terungkap Otak Biang Kerok di Balik Prahara Hubungan KD dengan Aurel dan Azriel Ternyata Raul Lemos, Peramal Mbak You Peringatkan Sang Diva: Mau Maju Ada Raul yang Memegang Pundaknya Kaya Benteng Besar!

By Stylo Indonesia, Senin, 22 Juni 2020 | 14:25 WIB
Raul Lemos, Krisdayanti, dan Azriel Hermansyah (kolase instagram)

 

Stylo.ID - Hubungan keluarga antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah belakangan menjadi sorotan publik.

Keributan antara dua belah pihak ini pun mudah dipantau netizen karena cek cok keduanya terjadi di media sosial instagra pribadi masing-masing pihak.

Konflik yang terjadi pun berawal ketika Aurel Hermansyah menuliskan komentar selamat lebaran kepada sang ibu, Krisdayanti.

Tak cuma itu, Aurel lantas sempat meminta untuk berkomunikasi lewat zoom karena KD sapaan akrab Krisdayanti tak kunjung membalas WhatsApp-nya.

Namun tak berselang lama, Raul Lemos justru memposting kata-kata di media sosialnya perihal sopan santun anak kepada orang tua.

Baca Juga: Tampak Harmonis, Krisdayanti Pamer Potret Kebersamaan dengan Anak Tiri dan Suaminya di Hari Ayah

Gegara hal tersebut, muncul banyak spekulasi dari netizen yang menyebut tulisan Raul memang sengaja ditujukan untuk Aurel Hermansyah.

Setelahnya, konflik antara KD dan kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah semakin memanas dan jadi bahan pergunjingan.

Baca Juga: Berani Sindir Status Ashanty Sebagai Ibu Sambung Aurel hingga Mati-matian Bela Kisdayanti di Instagram, Yuni Shara Diam-diam Kirim Bingkisan Kepada Istri Anang Hermansyah Pasca Banjir Hujatan dari Netizen